SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?

Senin, 01 Agustus 2016 12:00 by zia92 | 739 hits
Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?
Image source: aktual.com

DREAMERS.ID - Keputusan Gubernur petahan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang maju Pilkada DKI 2017 lewat jalur partai politik menimbulkan reaksi pro dan kontra dari warga Jakarta. Namun banyaknya relawan Ahok yang merasa kecewa akan keputusan tersebut sepertinya menjadi kesempatan tersendiri bagi para pesaingnya untuk mendapat dukungan warga.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku siap merangkul relawan Ahok yang kecewa atas keputusan Ahok maju melalui jalur parpol tersebut. “Bagi saya mereka itu warga Jakarta. Warga Jakarta yang terus kita ayomi,” ujarnya mengutip Kompas.

“Saya mengajak agar mereka terus menyuarakan independesi mereka, menyuarakan kekhawatiran mereka, menyuarakan apa harapan-harapan mereka untuk Jakarta. Karena politik itu bukan memecah belah. Politik itu saling merangkul.”

Baca juga: Ini Pergub yang Dibuat Ahok Namun Dilanggar oleh Pemerintahan Anies-Sandi

Pria 47 tahun ini pun meminta masyarakat untuk menghargai pilihan Ahok tersebut karena itu adalah haknya untuk memilih jalur apapun. "Kita hargai keputusan Pak Ahok. Itu keputusan beliau. Saya juga mengimbau warga Jakarta memberikan apresiasi atas pilihan pak gubernur ambil. Karena itu sudah menjadi hak pilih beliau," ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mengumumkan keputusannya maju lewat jalur parpol dan telah didukung oleh Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Jumlah suara tiga partai itu pun cukup untuk mengantarkan Ahok bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)