SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?

Senin, 01 Agustus 2016 12:00 by zia92 | 791 hits
Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?
Image source: aktual.com

DREAMERS.ID - Keputusan Gubernur petahan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang maju Pilkada DKI 2017 lewat jalur partai politik menimbulkan reaksi pro dan kontra dari warga Jakarta. Namun banyaknya relawan Ahok yang merasa kecewa akan keputusan tersebut sepertinya menjadi kesempatan tersendiri bagi para pesaingnya untuk mendapat dukungan warga.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku siap merangkul relawan Ahok yang kecewa atas keputusan Ahok maju melalui jalur parpol tersebut. “Bagi saya mereka itu warga Jakarta. Warga Jakarta yang terus kita ayomi,” ujarnya mengutip Kompas.

“Saya mengajak agar mereka terus menyuarakan independesi mereka, menyuarakan kekhawatiran mereka, menyuarakan apa harapan-harapan mereka untuk Jakarta. Karena politik itu bukan memecah belah. Politik itu saling merangkul.”

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Pria 47 tahun ini pun meminta masyarakat untuk menghargai pilihan Ahok tersebut karena itu adalah haknya untuk memilih jalur apapun. "Kita hargai keputusan Pak Ahok. Itu keputusan beliau. Saya juga mengimbau warga Jakarta memberikan apresiasi atas pilihan pak gubernur ambil. Karena itu sudah menjadi hak pilih beliau," ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mengumumkan keputusannya maju lewat jalur parpol dan telah didukung oleh Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Jumlah suara tiga partai itu pun cukup untuk mengantarkan Ahok bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta.

(fzh)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)