home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?

Senin, 01 Agustus 2016 12:00 by fzhchyn | 896 hits
Banyak Relawan Ahok yang Kecewa, Sandiaga Uno Manfaatkan Kesempatan?
Image source: aktual.com

DREAMERS.ID - Keputusan Gubernur petahan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang maju Pilkada DKI 2017 lewat jalur partai politik menimbulkan reaksi pro dan kontra dari warga Jakarta. Namun banyaknya relawan Ahok yang merasa kecewa akan keputusan tersebut sepertinya menjadi kesempatan tersendiri bagi para pesaingnya untuk mendapat dukungan warga.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku siap merangkul relawan Ahok yang kecewa atas keputusan Ahok maju melalui jalur parpol tersebut. “Bagi saya mereka itu warga Jakarta. Warga Jakarta yang terus kita ayomi,” ujarnya mengutip Kompas.

“Saya mengajak agar mereka terus menyuarakan independesi mereka, menyuarakan kekhawatiran mereka, menyuarakan apa harapan-harapan mereka untuk Jakarta. Karena politik itu bukan memecah belah. Politik itu saling merangkul.”

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Pria 47 tahun ini pun meminta masyarakat untuk menghargai pilihan Ahok tersebut karena itu adalah haknya untuk memilih jalur apapun. "Kita hargai keputusan Pak Ahok. Itu keputusan beliau. Saya juga mengimbau warga Jakarta memberikan apresiasi atas pilihan pak gubernur ambil. Karena itu sudah menjadi hak pilih beliau," ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mengumumkan keputusannya maju lewat jalur parpol dan telah didukung oleh Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Jumlah suara tiga partai itu pun cukup untuk mengantarkan Ahok bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)