SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Prabowo Pilih Sandiaga Uno Sebagai Lawan Ahok di Pilgub DKI

Minggu, 31 Juli 2016 16:01 by reinasoebisono | 1558 hits
Ini Alasan Prabowo Pilih Sandiaga Uno Sebagai Lawan Ahok di Pilgub DKI
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Partai Gerindra resmi memilih Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membeberkan sejumlah alasan pihaknya memilih Sandiaga. Dia menyebut dipilihnya Sandiaga karena dia adalah kader partai Gerindra. 

"Ya karena dia itu adalah kader internal. Barangkali menang lebih pada karena kader internal, kita lebih utamakan pada internal partai," kata Taufik kepada merdeka.com, Jumat (29/7). 

Selain karena mengutamakan kader partai, katanya, Sandiaga ditunjuk oleh Ketua Umum Prabowo Subianto karena pendekatan dan kinerjanya selama ini dinilai baik. 

"Dia kan sudah keliling hampir semua kelurahan, pendekatan ke masyarakat baik. Kinerja bagus, kita paham karena dia pengurus," jelas Wakil Ketua DPRD DKI ini. 

Baca juga: Djarot Sebut Berkat Keberanian Ahok Pembangunan Simpang Susun Semanggi Terwujud

Taufik menyebut partainya akan mensosialisakan penunjukkan Sandiaga sebagai calon gubernur ke partai-partai di luar pendukung incumbent Basuki T Purnama (Ahok) senin besok. Adapun partai-partai yang sedang melakukan penjajakan koalisi dengan Gerindra, di antaranya PKS, PKB, Demokrat, PAN, dan PDIP.

Ahok pun diketahui telah mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno atas terpilihnya untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub tahun depan dari Partai Gerindra.

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga menggaet dukungan dengan mengajak Teman Ahok yang kecewa Ahok maju melalui parpol untuk bergabung dengan Sahabat Sandiaga Uno.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya jumlah dan demografis seperti penghasilan dan rentang usia, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan Indeks Kebahagiaan 2017 Indonesia yang memberi hasil, sebenarnya golongan masyarakat mana yang paling berbahagia?...
  • HOT !
    Setelah diuji coba dan beri layanan gratis saat Hari Kemerdekaan kemarin, jalur TransJakarta Koridor 13 ternyata memiliki banyak rute yang belum diketahui calon penumpang. Tak hanya Ciledug Tendean, namun jalur dengan bus biru putih ini punya jalur lain yang lebih luas....
  • HOT !
    Ternyata pihak kepolisian tidak ‘adem’ menangani kasus sex chat yang menjadikan pimpinan FPI Rizieq Shihab sebagai tersangka. Faktanya, polisi telah mengirim penyidik ke Mekkah dan memeriksa pria bersapaan Habib Rizieq itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)