SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Prabowo Pilih Sandiaga Uno Sebagai Lawan Ahok di Pilgub DKI

Minggu, 31 Juli 2016 16:01 by reinasoebisono | 1654 hits
Ini Alasan Prabowo Pilih Sandiaga Uno Sebagai Lawan Ahok di Pilgub DKI
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Partai Gerindra resmi memilih Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membeberkan sejumlah alasan pihaknya memilih Sandiaga. Dia menyebut dipilihnya Sandiaga karena dia adalah kader partai Gerindra. 

"Ya karena dia itu adalah kader internal. Barangkali menang lebih pada karena kader internal, kita lebih utamakan pada internal partai," kata Taufik kepada merdeka.com, Jumat (29/7). 

Selain karena mengutamakan kader partai, katanya, Sandiaga ditunjuk oleh Ketua Umum Prabowo Subianto karena pendekatan dan kinerjanya selama ini dinilai baik. 

"Dia kan sudah keliling hampir semua kelurahan, pendekatan ke masyarakat baik. Kinerja bagus, kita paham karena dia pengurus," jelas Wakil Ketua DPRD DKI ini. 

Baca juga: Kesan dan Memori dari Ahok Hingga Anies Tentang Mendiang BJ Habibie

Taufik menyebut partainya akan mensosialisakan penunjukkan Sandiaga sebagai calon gubernur ke partai-partai di luar pendukung incumbent Basuki T Purnama (Ahok) senin besok. Adapun partai-partai yang sedang melakukan penjajakan koalisi dengan Gerindra, di antaranya PKS, PKB, Demokrat, PAN, dan PDIP.

Ahok pun diketahui telah mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno atas terpilihnya untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub tahun depan dari Partai Gerindra.

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga menggaet dukungan dengan mengajak Teman Ahok yang kecewa Ahok maju melalui parpol untuk bergabung dengan Sahabat Sandiaga Uno.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)