SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah Ban Pesawat Jet, Landasan Pacu Bandara Jeju Korsel Ditutup

Jumat, 29 Juli 2016 15:00 by reinasoebisono | 1012 hits
Pecah Ban Pesawat Jet, Landasan Pacu Bandara Jeju Korsel Ditutup
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Pesawat dan bandara Korea Selatan sangat minim diterpa berita kecelakaan dan pendaratan darurat. Namun pada Jumat pagi ini, dilaporkan terjadi sebuah kecelakaan di salah satu landasan pacu bandara tersibuk di Korea Selatan.

Bandara Internasional Pulau Jeju mengumumkan penutupan sementara untuk landasan pacunya dikarenakan terdapat sebuah pesawat jet yang cukup besar mengalami kecelakaan.

Pesawat maskapai Korean Air dengan tipe jet tersebut dilaporkan laman Yonhap mengalami pecah ban. Sempat memicu kepanikan, pesawat yang membawa 147 penumpang itu dikabarkan mengalami masalah saat mendarat.


Image source: Yonhap News

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

Namun dengan kesigapan awak kabin dan tim penyelamat bandara, tidak ada yang terluka dalam kejadian ini dan proses penyelamatan berjalan lancar. Meski begitu, hingga kini pesawat masih berada di landasan pacu yang tentu mengganggu jalannya pesawat lain untuk mendarat atau lepas landas.

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari otoritas bandara karena masih disibukkan dengan proses pemindahan pesawat jet tersebut ke hanggar untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut. Korean Air sendiri adalah maskapai ternama milik Korea Selatan yang sering masuk dalam jajaran maskapai top dunia.

(rei)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)