home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok

Kamis, 21 Juli 2016 11:20 by reinasoebisono | 3690 hits
Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Foto jepretan fotografer Media Indonesia, Panca Syurkani, jadi viral di dunia maya. Tampak Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tengah berbicara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, 'lu enggak boleh ngerokok yah'. Saya mau becandain saja," kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa, Rabu malam (20/9).


Image source: Merdeka

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

"Dia bilang, 'eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta," kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi. Dengan santainya Ahok mengatakan, kejadian itu terjadi disela-sela menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo.

"Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja," ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)