SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok

Kamis, 21 Juli 2016 11:20 by reinasoebisono | 3414 hits
Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Foto jepretan fotografer Media Indonesia, Panca Syurkani, jadi viral di dunia maya. Tampak Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tengah berbicara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

"Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, 'lu enggak boleh ngerokok yah'. Saya mau becandain saja," kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa, Rabu malam (20/9).


Image source: Merdeka

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

"Dia bilang, 'eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta," kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi. Dengan santainya Ahok mengatakan, kejadian itu terjadi disela-sela menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo.

"Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja," ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)