SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok

Kamis, 21 Juli 2016 11:20 by reinasoebisono | 3508 hits
Malah Berujung Kocak, Ini Alasan Sebenarnya Menteri Susi Beri ‘Bogem' Untuk Ahok
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Foto jepretan fotografer Media Indonesia, Panca Syurkani, jadi viral di dunia maya. Tampak Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tengah berbicara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

"Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, 'lu enggak boleh ngerokok yah'. Saya mau becandain saja," kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa, Rabu malam (20/9).


Image source: Merdeka

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

"Dia bilang, 'eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta," kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi. Dengan santainya Ahok mengatakan, kejadian itu terjadi disela-sela menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo.

"Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja," ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya.

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)