SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Mendiang Mirna Ungkap Banyak CCTV yang Belum Ditayangkan di Sidang

Kamis, 21 Juli 2016 10:00 by Dits | 791 hits
Ayah Mendiang Mirna Ungkap Banyak CCTV yang Belum Ditayangkan di Sidang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Persidangan kasus kematian mendiang Wayan Mirna Salihin kembali digelar pada Rabu (20/7) kemarin. Disela sidang, ayah Mirna, Darmawan Salihin menuturkan bahwa ada sejumlah CCTV yang belum ditayangkan dan baru akan ditampilkan di sidang-sidang berikutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Oh iya masih ada banyak (belum diputar), jangan ditanya kalau itu mah, saksinya saja masih puluhan. Dia (CCTV) keluar terus tuh, berseri," ujar Darmawan.

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Sementara untuk sidang kali ini, Darmawan menuturkan sudah berjalan seperti yang diinginkan. Maksud semua pertanyaan Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum pun sudah jelas.

"Kalo Pak Otto bilang hari ini begini-begitu, ya kan bertahap. Kan yang penting happy endingnya itu nanti. Yang paling penting bagaimana Jessica meracun anak saya. Bakalan keluar itu, nanti, jangan nafsu dulu. Biar berjalan sesuai prosedur hukum," jelasnya.

"Yang ada di situ (Cafe Olivier) Jessica sama jin, engga ada orang lain. Enggak bisa mundur. Jadi nanti yang penting itu matanya CCTV engga bisa disogok. Enggak bisa salah, itu namanya direct eviden. Allah Maha Besar, dia tunjukkan ada itu direct eviden. Kalau itu enggak ada, ini kita enggak pernah ada sidang begini, enggak ramai sudah," jelasnya.

Darmawan memaparkan, sebetulnya scientific eviden itu sudah cukup, namun memang diakui lama, sehingga kusut jadinya dan tidak kelar-kelar.

"Tapi karena adanya CCTV, lawyernya sudah mulai ciut kan. Nambah 10 lagi kayak Otto juga percuma, enggak ada efek. Karena itu semua itu fakta. Ini sudah jalan, kita tunggu saja, enggak mau banyak komentar, insya Allah semuanya berlalu secara alami," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Bali tidak hanya menjadi tujuan liburan terbaik bagi wisatawan lokal di Indonesia, namun bagi turis dari mancanegara. Setelah Mantan Presiden Barack Obama yang belum lama ini tiba di Bali bersama keluarga dalam rangka liburan, kini Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak juga berkunjung ke Bali untuk berlibur....
  • HOT !
    Meski selalu diadakan setiap tahunnya, namun selalu ada saja hal menarik di setiap gelaran open house Presiden Joko Widodo di Istana Negara, termasuk yang juga dilakukan pada hari pertama lebaran, Minggu (25/06) kemarin....
  • HOT !
    Meski ada larangan untuk melakukan takbiran keliling jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, namun sejumlah pemuda tetap menjalankan takbiran berkeliling Jakarta. Sayangnya, takbiran tersebut harus dinodai dengan tawuran antar sesama pemuda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)