home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Mendiang Mirna Ungkap Banyak CCTV yang Belum Ditayangkan di Sidang

Kamis, 21 Juli 2016 10:00 by Dits | 1056 hits
Ayah Mendiang Mirna Ungkap Banyak CCTV yang Belum Ditayangkan di Sidang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Persidangan kasus kematian mendiang Wayan Mirna Salihin kembali digelar pada Rabu (20/7) kemarin. Disela sidang, ayah Mirna, Darmawan Salihin menuturkan bahwa ada sejumlah CCTV yang belum ditayangkan dan baru akan ditampilkan di sidang-sidang berikutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Oh iya masih ada banyak (belum diputar), jangan ditanya kalau itu mah, saksinya saja masih puluhan. Dia (CCTV) keluar terus tuh, berseri," ujar Darmawan.

Baca juga: Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso

Sementara untuk sidang kali ini, Darmawan menuturkan sudah berjalan seperti yang diinginkan. Maksud semua pertanyaan Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum pun sudah jelas.

"Kalo Pak Otto bilang hari ini begini-begitu, ya kan bertahap. Kan yang penting happy endingnya itu nanti. Yang paling penting bagaimana Jessica meracun anak saya. Bakalan keluar itu, nanti, jangan nafsu dulu. Biar berjalan sesuai prosedur hukum," jelasnya.

"Yang ada di situ (Cafe Olivier) Jessica sama jin, engga ada orang lain. Enggak bisa mundur. Jadi nanti yang penting itu matanya CCTV engga bisa disogok. Enggak bisa salah, itu namanya direct eviden. Allah Maha Besar, dia tunjukkan ada itu direct eviden. Kalau itu enggak ada, ini kita enggak pernah ada sidang begini, enggak ramai sudah," jelasnya.

Darmawan memaparkan, sebetulnya scientific eviden itu sudah cukup, namun memang diakui lama, sehingga kusut jadinya dan tidak kelar-kelar.

"Tapi karena adanya CCTV, lawyernya sudah mulai ciut kan. Nambah 10 lagi kayak Otto juga percuma, enggak ada efek. Karena itu semua itu fakta. Ini sudah jalan, kita tunggu saja, enggak mau banyak komentar, insya Allah semuanya berlalu secara alami," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)