SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan

Rabu, 20 Juli 2016 10:00 by Dits | 812 hits
Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pagi ini, Rabu (20/7) sekitar pukul 09.15 WIB sebuah ancaman bom ditujukan untuk kantor Balai Kota DKI Jakarta. Dilaporkan kalau ada seorang penelepon yang tak dikenal memberikan ancaman tersebut.

"Ancaman via telepon pukul 09.15 WIB," kata Kapolsek Metro Gambir AKBP Ida Ketut di lokasi, Rabu (20/7).

Petugas keamanan dalam (Pamdal) Balai Kota DKI pun terkejut menerima telepon dari orang misterius mengenai adanya ancaman bom. Dengan cepat mereka langsung melaporkan kejadian ini. 

Tim Gegana langsung melakukan pengamanan, sekitar 8 orang telah tiba di Balaikota. Dengan berpakaian lengkap mereka pun perlahan menyisir beberapa sudut kantor Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Dua mobil Gegana bahkan telah disiagakan dihalaman kantor.

Meski ada ancaman tersebut namun aktivitas di Balai Kota masih berjalan normal. Ahok bahkan sempat mengaku dirinya tidak mengetahui keamanan Balaikota yang diperketat. "Enggak tahu aku mesti tanya polisi. Kalau urusan keamanan aku cuek saja mau nyelonong-nyelonong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (20/7).

Dilaporkan sejak pagi pengamanan terhadap tamu balaikota memang terlihat lebih ketat dari biasanya. Barang-barang pengunjung juga diperiksa satu per satu. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)