SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan

Rabu, 20 Juli 2016 10:00 by Dits | 857 hits
Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pagi ini, Rabu (20/7) sekitar pukul 09.15 WIB sebuah ancaman bom ditujukan untuk kantor Balai Kota DKI Jakarta. Dilaporkan kalau ada seorang penelepon yang tak dikenal memberikan ancaman tersebut.

"Ancaman via telepon pukul 09.15 WIB," kata Kapolsek Metro Gambir AKBP Ida Ketut di lokasi, Rabu (20/7).

Petugas keamanan dalam (Pamdal) Balai Kota DKI pun terkejut menerima telepon dari orang misterius mengenai adanya ancaman bom. Dengan cepat mereka langsung melaporkan kejadian ini. 

Tim Gegana langsung melakukan pengamanan, sekitar 8 orang telah tiba di Balaikota. Dengan berpakaian lengkap mereka pun perlahan menyisir beberapa sudut kantor Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Dua mobil Gegana bahkan telah disiagakan dihalaman kantor.

Meski ada ancaman tersebut namun aktivitas di Balai Kota masih berjalan normal. Ahok bahkan sempat mengaku dirinya tidak mengetahui keamanan Balaikota yang diperketat. "Enggak tahu aku mesti tanya polisi. Kalau urusan keamanan aku cuek saja mau nyelonong-nyelonong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (20/7).

Dilaporkan sejak pagi pengamanan terhadap tamu balaikota memang terlihat lebih ketat dari biasanya. Barang-barang pengunjung juga diperiksa satu per satu. 

Source:
  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)