SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kumpulan Meme Kocak ‘Pokemon Go’ Yang Jadi Viral di Sosial Media

Senin, 18 Juli 2016 14:13 by reinasoebisono | 3617 hits
Ini Kumpulan Meme Kocak ‘Pokemon Go’ Yang Jadi Viral di Sosial Media
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merebaknya permainan 'Pokemon Go' di berbagai belahan dunia makin mendapatkan pamornya, tak terkecuali di Indonesia. Banyak foto dan komik beredar, dimanfaatkan netizen menjadi meme tentang 'Pokemon Go' yang mengocok perut.

Setelah dirilis secara resmi di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, mobile game Pokemon Go dilaporkan sudah mulai memasuki pasar Eropa setelah awalnya dirilis di Amerika.

Sama seperti beberapa negara Asia lain, Indonesia yang belum kebagian dirilis secara resmi oleh Niantic, mengeluarkan kreativitas tentang perilaku gamers memainkan game yang awalnya terkenal dari kartun tahun 90-an ini.


Image source: Liputan6

Mulai penampilan pemain yang ‘niat’ memakai kostum Ash, karakter utama ‘Pokemon’ saat berjalan-jalan dan gambar peta aplikasi yang ternyata pemainnya dihadang oleh karakter iblis film Conjuring 2’, Valak!

Tidak sedikit juga netizen yang menghubungkan meme ‘Pokemon Go’ ini dengan masalah hati dan jodoh yang kerap katanya membuat baper (terbawa perasaan) netizen lain. Muncul beberapa komik strip yang berhubungan antara hubungan kekasih dan ‘Pokemon Go’.


Image source: 1cak

Image source: Liputan6

Baca juga: Kritik Wapres Jusuf Kalla Soal Setya Novanto yang Laporkan Pembuat Meme

Tidak sedikit juga yang mengomentari meme kotak cincin untuk melamar berbentuk pokeball atau bola yang digunakan untuk menangkap monster Pokemon. Bisa jadi referensi untuk pasangan yang memang suka dengan karakter kartun ini.

Yang paling penting adalah menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat bermain Pokemon Go’ ini, Dreamers. Karena sudah ada beberapa kasus kecelakaan yang terjadi di luar negeri karena kelalaian pemain yang terlalu asyik melihat layar smartphone.

Mulai banyak juga lokasi penangkapan monster yang bernama Pokestop di pusat keramaian seperti museum yang diberi peringatan untuk tetap menjaga sekitar. Salah-salah, bisa artefak berharga yang jadi taruhannya. Have fun and play safely, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)