home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Film Korea Pertamanya, Aktor Hollywood Liam Neeson Tiru Gaya Fenomenal ‘Shy Shy Shy’

Senin, 18 Juli 2016 15:05 by muthiasp | 1919 hits
Promosi Film Korea Pertamanya, Aktor Hollywood Liam Neeson Tiru Gaya Fenomenal ‘Shy Shy Shy’
Image source: Zimbio

DREAMERS.ID - Aktor Hollywood Liam Neeson menyambangi Korea dalam rangka mempromosikan film Korea pertamanya ‘Operation Chromite’. Liam pun menjalani wawancara dengan KBSEntertainment Weekly’ untuk membicarakan film terbarunya ini.

Dipandu oleh Hyelim Wonder Girls, wawancara diawal dengan berbicara obrolan santai seputar ketertarikan Liam Neeson terhadap Korea. Aktor kenamaan Hollywood ini ternyata suka dengan makanan tradisional nan menyehatkan sup ayam ginseng, samgyetang dan kimchi.

Ia juga mengungkapkan keinginannnya belajar bahasa Korea setelah memainkan film Korea pertamanya ini. Beberapa kali ia melontarkan lelucon yang menunjukkan kalau ia juga memiliki sisi humor bukan hanya aktor dengan image serius saja.


Image source: KBS

Kemudian, Hyelim meminta Liam Neeson untuk mengikuti gaya ‘Shy Shy Shy’ saat mempromosikan filmnya. Saat Lim mengatakan, “Operation Chromite”, dengan lucu Liam melanjutkannya dengan melakukan gaya tersebut sambil berkata, “Nonton ya, shy shy shy”.

Baca juga: Ups, Film Terbaru Ini Gagal Gelar Red Carpet Karena Ucapan Rasis 'Negro Jahat' Liam Neeson

Menutup wawancaranya, Liam juga mengikuti Lim membuat love sign dengan jarinya. Sementara itu, film ‘Operation Chromite’ rencananya akan tayang di bioskop Korea pada 27 Juli mendatang dan juga di Amerika pada 12 Agustus 2016.

Penasaran sama lelucon dan aegyo Liam Neeson? Kalian bisa menontonnya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)