SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida

Kamis, 14 Juli 2016 10:30 by Dits | 3098 hits
Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Salihin Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih terus bergulir. Dalam sidang tersebut para saksi dihadirkan termasuk saksi kunci yakni Hani Juwita Boon. Dalam kesaksiannya, mereka pun mengungkapkan kronologi peristiwa kematian Mirna karena diduga diracun sianida.

Hani menceritakan kejadian sahabatnya sebelum tewas di Cafe Olivier, Jakarta Pusat. Dia mengatakan, sesampainya di Cafe Olivier, Mirna langsung menenggak kopi Vietnam yang sudah dipesan oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Ketika kita sampai di Cafe Olivier kan Jessica langsung memesan duluan karena dia datang duluan, dan Mirna langsung mengaduk kopi tersebut," kata Hani saat memberikan kesaksian dengan terdakwa Jessica atas dugaan meracuni Mirna, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (13/7) kemarin.

Hani pun mengakui sempat mencicipi kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna. Dia mencicipi kopi tersebut karena Mirna terus menyuruh untuk mencoba. "Jujur saya mau cobain, karena enggak enak Mirna kan sahabat saya," kata Hani.

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Kemudian, Hani pun mencicipi sedikit kopi tersebut. Dia terkejut lantaran rasanya tidak karuan. "Karena saat coba, lidah kaget. Ini kopi atau apaan ya? Kok enggak enak banget. Saya enggak lepeh," cerita Hani.

"Rasanya panas, pahit, dan pedas. Saya merasa ini tidak bukan kopi yang biasanya," kata Hani.

Setelah meminum kopi tersebut, Mirna masih bisa berbicara beberapa menit. Namun setelah itu Mirna langsung kejang-kejang. Mulutnya keluar buih dan sulit bernapas. Mirna pun mengeluarkan suara aneh. Hingga akhirnya dibawa ke klinik dan dinyatakan meninggal di RS Abdi Waluyo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)