home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida

Kamis, 14 Juli 2016 10:30 by Dits | 3543 hits
Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Salihin Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih terus bergulir. Dalam sidang tersebut para saksi dihadirkan termasuk saksi kunci yakni Hani Juwita Boon. Dalam kesaksiannya, mereka pun mengungkapkan kronologi peristiwa kematian Mirna karena diduga diracun sianida.

Hani menceritakan kejadian sahabatnya sebelum tewas di Cafe Olivier, Jakarta Pusat. Dia mengatakan, sesampainya di Cafe Olivier, Mirna langsung menenggak kopi Vietnam yang sudah dipesan oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Ketika kita sampai di Cafe Olivier kan Jessica langsung memesan duluan karena dia datang duluan, dan Mirna langsung mengaduk kopi tersebut," kata Hani saat memberikan kesaksian dengan terdakwa Jessica atas dugaan meracuni Mirna, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (13/7) kemarin.

Hani pun mengakui sempat mencicipi kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna. Dia mencicipi kopi tersebut karena Mirna terus menyuruh untuk mencoba. "Jujur saya mau cobain, karena enggak enak Mirna kan sahabat saya," kata Hani.

Baca juga: Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso

Kemudian, Hani pun mencicipi sedikit kopi tersebut. Dia terkejut lantaran rasanya tidak karuan. "Karena saat coba, lidah kaget. Ini kopi atau apaan ya? Kok enggak enak banget. Saya enggak lepeh," cerita Hani.

"Rasanya panas, pahit, dan pedas. Saya merasa ini tidak bukan kopi yang biasanya," kata Hani.

Setelah meminum kopi tersebut, Mirna masih bisa berbicara beberapa menit. Namun setelah itu Mirna langsung kejang-kejang. Mulutnya keluar buih dan sulit bernapas. Mirna pun mengeluarkan suara aneh. Hingga akhirnya dibawa ke klinik dan dinyatakan meninggal di RS Abdi Waluyo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)