SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida

Kamis, 14 Juli 2016 10:30 by Dits | 3021 hits
Ini Kesaksian Hani Soal Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Akibat Racun Sianida
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus kematian Wayan Salihin Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih terus bergulir. Dalam sidang tersebut para saksi dihadirkan termasuk saksi kunci yakni Hani Juwita Boon. Dalam kesaksiannya, mereka pun mengungkapkan kronologi peristiwa kematian Mirna karena diduga diracun sianida.

Hani menceritakan kejadian sahabatnya sebelum tewas di Cafe Olivier, Jakarta Pusat. Dia mengatakan, sesampainya di Cafe Olivier, Mirna langsung menenggak kopi Vietnam yang sudah dipesan oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Ketika kita sampai di Cafe Olivier kan Jessica langsung memesan duluan karena dia datang duluan, dan Mirna langsung mengaduk kopi tersebut," kata Hani saat memberikan kesaksian dengan terdakwa Jessica atas dugaan meracuni Mirna, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (13/7) kemarin.

Hani pun mengakui sempat mencicipi kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna. Dia mencicipi kopi tersebut karena Mirna terus menyuruh untuk mencoba. "Jujur saya mau cobain, karena enggak enak Mirna kan sahabat saya," kata Hani.

Kemudian, Hani pun mencicipi sedikit kopi tersebut. Dia terkejut lantaran rasanya tidak karuan. "Karena saat coba, lidah kaget. Ini kopi atau apaan ya? Kok enggak enak banget. Saya enggak lepeh," cerita Hani.

"Rasanya panas, pahit, dan pedas. Saya merasa ini tidak bukan kopi yang biasanya," kata Hani.

Setelah meminum kopi tersebut, Mirna masih bisa berbicara beberapa menit. Namun setelah itu Mirna langsung kejang-kejang. Mulutnya keluar buih dan sulit bernapas. Mirna pun mengeluarkan suara aneh. Hingga akhirnya dibawa ke klinik dan dinyatakan meninggal di RS Abdi Waluyo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)