home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Driver Ojek Online Ini Diorder Cuma Buat Main 'Pokemon Go'!

Rabu, 13 Juli 2016 13:00 by Dits | 1942 hits
Wah, Driver Ojek Online Ini Diorder Cuma Buat Main 'Pokemon Go'!
image source: activistpos

DREAMERS.ID - Pokemon Go saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan gamers dan netizen, tak terkecuali di Indonesia. Para gamers yang rata-rata masih remaja ini sangat menggandrungi mobile game tersebut. Bahkan hanya karena ingin bermain Pokemon Go, beberapa pemain sampai rela menggunakan jasa transportasi online.

Yup, kisah unik tersebut dialami oleh driver ojek online bernama Panji Vidiantoro. Ia menceritakan kronologi kejadian lucu yang ia alami melalui status di Facebook-nya. "Customer nggak jelas order Go-Jek cuma mau nyari permainan yang di aplikasi, nggak tau mainan apaan emon emon begitu. Gue berhenti di titik, 'eh bang ayo majuan dikit lagi ayo bang'. Nggak tau nangkap apaan tapi gakpapa dapat 73 ribu. Tuh orang gua tinggal sambil nyengir-nyengir seneng banget," tulisnya.


image source: facebook.com

Kejadian serupa tidak hanya dialami Panji, seorang driver taksi online bernama Fajar Agustus Putra pun mengalami peristiwa yang sama. Menurut cerita, awalnya ia menerima oderan dari penumpang, akan tetapi ketika ia menanyakan tujuannya, penumpang tersebut tak menyebutkan tempat melainkan hanya menjawab ‘mencari pokemon’.

Fajar tentu saja merasa kebingungan dengan jawaban sang penumpang. Akhirnya keduanya pun hanya berkeliling BSD City demi mencari berbagai bentuk pokemon.


image source: facebook.com

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

"Gue rider uber, abis maghrib gue dapet order call. Pas gue pick up ternyata yang gue pick uporangnya masih remaja. Terus gue starttrip dan di ubermap tidak ada arah tujuan. Pas gue tanya mau ke mana eh tu bocah bilang mau nyari POKEMON. Dalam hati gue ngomong 'WHAT THE FVCK THIS YOUNG!!!' setelah keliling nyari pokemon di BSD City apesnya lagi batrenya abis terus gue minta maaf ama tu bocah. Alhamdulillah itu bocah ngasih uang ke gue cepe," tulis Fajar melalui akun Facebook-nya.

Seperti diketahui, Pokemon Go merupakan permainan virtual yang mengadaptasi monster dari seri animasi Pokemon. Lewat permainan ini, pemain diajak menjadi seorang pelatih Pokemon di dunia nyata.

Duh ada-ada saja ya Dreames. Siapa saja nih yang udah main Pokemon Go?

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)