SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Driver Ojek Online Ini Diorder Cuma Buat Main 'Pokemon Go'!

Rabu, 13 Juli 2016 13:00 by Dits | 1796 hits
Wah, Driver Ojek Online Ini Diorder Cuma Buat Main 'Pokemon Go'!
image source: activistpos

DREAMERS.ID - Pokemon Go saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan gamers dan netizen, tak terkecuali di Indonesia. Para gamers yang rata-rata masih remaja ini sangat menggandrungi mobile game tersebut. Bahkan hanya karena ingin bermain Pokemon Go, beberapa pemain sampai rela menggunakan jasa transportasi online.

Yup, kisah unik tersebut dialami oleh driver ojek online bernama Panji Vidiantoro. Ia menceritakan kronologi kejadian lucu yang ia alami melalui status di Facebook-nya. "Customer nggak jelas order Go-Jek cuma mau nyari permainan yang di aplikasi, nggak tau mainan apaan emon emon begitu. Gue berhenti di titik, 'eh bang ayo majuan dikit lagi ayo bang'. Nggak tau nangkap apaan tapi gakpapa dapat 73 ribu. Tuh orang gua tinggal sambil nyengir-nyengir seneng banget," tulisnya.


image source: facebook.com

Kejadian serupa tidak hanya dialami Panji, seorang driver taksi online bernama Fajar Agustus Putra pun mengalami peristiwa yang sama. Menurut cerita, awalnya ia menerima oderan dari penumpang, akan tetapi ketika ia menanyakan tujuannya, penumpang tersebut tak menyebutkan tempat melainkan hanya menjawab ‘mencari pokemon’.

Fajar tentu saja merasa kebingungan dengan jawaban sang penumpang. Akhirnya keduanya pun hanya berkeliling BSD City demi mencari berbagai bentuk pokemon.


image source: facebook.com

Baca juga: Bersiap Terpapar Demam 'Pokemon Go' Lagi dengan Pikachu Spesial Ulang Tahun Pertama!

"Gue rider uber, abis maghrib gue dapet order call. Pas gue pick up ternyata yang gue pick uporangnya masih remaja. Terus gue starttrip dan di ubermap tidak ada arah tujuan. Pas gue tanya mau ke mana eh tu bocah bilang mau nyari POKEMON. Dalam hati gue ngomong 'WHAT THE FVCK THIS YOUNG!!!' setelah keliling nyari pokemon di BSD City apesnya lagi batrenya abis terus gue minta maaf ama tu bocah. Alhamdulillah itu bocah ngasih uang ke gue cepe," tulis Fajar melalui akun Facebook-nya.

Seperti diketahui, Pokemon Go merupakan permainan virtual yang mengadaptasi monster dari seri animasi Pokemon. Lewat permainan ini, pemain diajak menjadi seorang pelatih Pokemon di dunia nyata.

Duh ada-ada saja ya Dreames. Siapa saja nih yang udah main Pokemon Go?

(dits/Kapanlagi)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)