SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Selasa, 12 Juli 2016 10:00 by Dits | 1457 hits
Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Biasanya negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menggelar eksekusi mati di depan publik, akan tetapi kali ini mereka menunjukkan sesuatu pertunjukkan yang berbeda. ISIS baru saja menggelar sebuah kejuaraan internalnya bertajuk Olimpiade Jihad.

Melansir laman Dailymail, acara Olimpiade Jihad ini kabarnya digelar di kota Tal Afar, Irak. Dalam sejumlah foto yang beredar via Twitter @terrormonitor, Olimpiade ini terlihat melibatkan anak-anak mulai dari remaja hingga anak yang diperkirakan masih berusia lima tahun.


image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Anak – anak tersebut nampak bahagia mengikuti berbagai macam perlombaan yang hampir mirip dengan jenis perlombaan 17 Agustusan yang biasa digelar di Indonesia, seperti tarik tambang, berebut kursi, hingga meniup balon.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Nantinya dari setiap pemenang akan mendapat bingkisan yang berisi hadiah dari masing-masing perlombaan. ISIS memang sengaja memperlihatkan kalau kehidupan diarea mereka di Mosul, Irak, dan Raqqa di Suriah masih berjalan normal. Dalam gambar yang disebar diduga sebagai 'pembuktian' kalau mereka memang melakukan usaha tersebut.


image source: dailymail.co.uk

Menurut media setempat, kabarnya masyarakat dipaksa untuk menyaksikan Olimpiade Jihad dengan menampilkan wajah ‘gembira’ dan mereka sengaja dipaksa untuk mengikuti permainan yang telah disiapkan. 

(dits)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)