SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Selasa, 12 Juli 2016 10:00 by Dits | 1412 hits
Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Biasanya negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menggelar eksekusi mati di depan publik, akan tetapi kali ini mereka menunjukkan sesuatu pertunjukkan yang berbeda. ISIS baru saja menggelar sebuah kejuaraan internalnya bertajuk Olimpiade Jihad.

Melansir laman Dailymail, acara Olimpiade Jihad ini kabarnya digelar di kota Tal Afar, Irak. Dalam sejumlah foto yang beredar via Twitter @terrormonitor, Olimpiade ini terlihat melibatkan anak-anak mulai dari remaja hingga anak yang diperkirakan masih berusia lima tahun.


image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Anak – anak tersebut nampak bahagia mengikuti berbagai macam perlombaan yang hampir mirip dengan jenis perlombaan 17 Agustusan yang biasa digelar di Indonesia, seperti tarik tambang, berebut kursi, hingga meniup balon.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Nantinya dari setiap pemenang akan mendapat bingkisan yang berisi hadiah dari masing-masing perlombaan. ISIS memang sengaja memperlihatkan kalau kehidupan diarea mereka di Mosul, Irak, dan Raqqa di Suriah masih berjalan normal. Dalam gambar yang disebar diduga sebagai 'pembuktian' kalau mereka memang melakukan usaha tersebut.


image source: dailymail.co.uk

Menurut media setempat, kabarnya masyarakat dipaksa untuk menyaksikan Olimpiade Jihad dengan menampilkan wajah ‘gembira’ dan mereka sengaja dipaksa untuk mengikuti permainan yang telah disiapkan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)