SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik Main Game ‘Pokemon Go’, Gadis Ini Justru Temukan Mayat di Sungai!

Senin, 11 Juli 2016 10:30 by Dits | 3005 hits
Asik Main Game ‘Pokemon Go’, Gadis Ini Justru Temukan Mayat di Sungai!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID -Sebuah permainan virtual yang sedang jadi perbincangan publik, Pokemon Go, kini sangat digemari. Permainan dengan tokoh serial Pokemon ini dimainkan oleh berbagai kalangan usia. Permainannya cukup seru, pemain hanya perlu menangkap monster Pokemon yang terhubung dengan aplikasi penentu lokasi di telepon genggam.

Siapa sangka, akibat permainan ini, Shayla Wiggins (19) menemukan mayat di tempat Pokemon itu muncul. Dikutip dari BBC, Minggu (10/7), gadis asal Wyoming, Amerika Serikat ini menyebutkan, dirinya menemukan Pokemon di sumber mata air, namun ternyata yang lebih mengerikan ada mayat di sana.

"Aku sedang berjalan di sepanjang jembatan ketika saya melihat sesuatu di air," ucapnya.

"Aku perjelas lagi, ternyata itu adalah tubuh seseorang," lanjut Shayla.

Shayla yang tinggal sementara di tempat itu selama musim panas mengaku terkejut saat melompat untuk mendapatkan monster virtualnya tersebut.

"Aku cukup terkejut. Pertama kali menemukan mayat itu dan tidak tahu harus melakukan apa. Tapi kemudian aku menelepon 911 dan mereka datang sangat cepat," sambung gadis itu.

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

Mayat tersebut ditemukan di Sungai Big Win, tepat di bawah jembatan layang 789 Wyoming. Polisi lokal menyebutkan mayat tersebut diindikasikan sebagai pemain Pokemon Go.

"Mayat ini sepertinya korban permainan yang terjatuh atau loncat untuk mendapatkan monster virtualnya, sayangnya dia tergelincir dan jatuh," ucap Kepala Kepolisian wilayah Fremont.

"Bukti dari hal ini adalah adanya monster virtual yang ditemukan gadis itu tepat di tempat jenazah berada," lanjut dia.

Pokemon Go telah menyebabkan berbagai kecelakaan di Amerika Serikat, sejak pekan lalu dirilis ke publik. Para pemainnya menggunakan segala cara untuk mendapatkan monster virtual mereka.

Tak jarang, mereka sampai melompat hingga menyeberang jalan raya untuk mendapatkan monster kesayangannya itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)