SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malam Takbiran, Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Bundaran HI

Selasa, 05 Juli 2016 20:00 by Dits | 1445 hits
Malam Takbiran, Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Bundaran HI
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Momen lebaran pastinya tak lepas dari tradisi takbiran. Sekitar 120 personel gabungan Sabhara dan Brimob Polda Metro Jaya siap bersiaga di sekitar Bundaran HI demi mengamankan jalannya malam takbiran.

Kapolsek Metro Menteng Kompol Ronald mengungkapkan kalau pengamanan ini dilakukan untuk memastikan situasi berlangsung aman hingga besok pagi. "Ada 120 personel gabungan Sabhara dan Brimob. Kita jaga sampai pagi," kata Ronald usai apel siaga di pos penjagaan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (5/7).

Terkait teror bom di Solo tadi pagi, Ronald menegaskan bahwa tidak akan ada penambahan pengamanan. Dia menjelaskan, situasi pengamanan di sekitar Jakarta Pusat sudah dilakukan sejak awal bulan puasa.

"Tidak ada tambahan karena kita sudah siaga sejak awal bulan puasa," jelas dia.

Baca juga: Arus Balik Lebaran, 150.851 Motor dan 13.401 Mobil Masuk Jabodetabek!

Untuk menghindari kemacetan di sekitar Bundaran HI, dia mengimbau agar warga yang melakukan takbiran dilarang untuk berhenti di badan jalan. Mereka, lanjut dia, hanya boleh lewat saja. 

"Lewat boleh, tapi jangan berhenti. Karena kalau berhenti akan terjadi kemacetan parah," tambahnya. 

Ratusan personel ini diperkuat dengan 1 barracuda dan 10 unit motor. Sejauh ini belum ada tanda-tanda aktivitas takbiran di Bundaran HI.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)