SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep

Senin, 04 Juli 2016 13:30 by reinasoebisono | 1737 hits
Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Memiliki ayah seorang presiden ternyata tidak membuatnya jadi kaku atau terlampau formal dalam kehidupan sosial. Tidak ada kesan saklek yang diperlihatkan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang memang gemar melakukan hal ‘kekinian’.

Yang paling baru adalah video blog atau vlog yang sedang jadi tren di kalangan netizen. Vlog berjudul ‘PILOK #4: Adu Panco’ diunggah Kaesang melalui akun Youtube-nya ini sempat jadi viral. Yang menarik adalah, kapan lagi melihat presiden sebuah negara bersantai hanya memakai kaus oblong outih dan adu panco?

Lucunya, di tengah-tengah video terlihat sedikit tampilan sarung biru yang dipakai Jokowi. Tidak kalah santai, Kaesang pun memakai kaus tanpa lengan yang memperlihatkan tangan kekar hasil latihan di gym. Adu kekuatan, tentu saja Presiden Jokowi tidak menang, Kaesang mengalah daripada bapaknya harus keseleo.


Image source: CNN

Namun ternyata bukan hanya ingin memperlihatkan ‘keakraban’ dan membuminya keluarga presiden, tapi Presiden Jokowi memberi ‘wejangan’ semacam pesan moral kepada sang anak yang patut dicerna oleh anak muda dan masyarakat zaman sekarang.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

"Orang badannya besar begini belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya,yang besar adalah yang kuat kesalehannya." Kata Jokowi.

Bukan Kaesang namanya jika membiarkan video selesai tanpa kelucuan lain. Benar saja, kata-kata Jokowi di atas ditulisnya ala kata mutiara alias quote namun sang pemberi wejangan tidak ditulis dengan keren seperti ‘Presiden Jokowi’, namun hanya ‘- Bapakku’.

Kaesang memang anak Presiden Jokowi yang paling aktif di sosial media dengan 191 ribu pengikut di Twitter dan 99 ribu subscribers di Youtube. Simak kelucuan tingkah ayah-anak nomor 1 di Indonesia ini.

(rei)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)