SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep

Senin, 04 Juli 2016 13:30 by reinasoebisono | 1640 hits
Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Memiliki ayah seorang presiden ternyata tidak membuatnya jadi kaku atau terlampau formal dalam kehidupan sosial. Tidak ada kesan saklek yang diperlihatkan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang memang gemar melakukan hal ‘kekinian’.

Yang paling baru adalah video blog atau vlog yang sedang jadi tren di kalangan netizen. Vlog berjudul ‘PILOK #4: Adu Panco’ diunggah Kaesang melalui akun Youtube-nya ini sempat jadi viral. Yang menarik adalah, kapan lagi melihat presiden sebuah negara bersantai hanya memakai kaus oblong outih dan adu panco?

Lucunya, di tengah-tengah video terlihat sedikit tampilan sarung biru yang dipakai Jokowi. Tidak kalah santai, Kaesang pun memakai kaus tanpa lengan yang memperlihatkan tangan kekar hasil latihan di gym. Adu kekuatan, tentu saja Presiden Jokowi tidak menang, Kaesang mengalah daripada bapaknya harus keseleo.


Image source: CNN

Namun ternyata bukan hanya ingin memperlihatkan ‘keakraban’ dan membuminya keluarga presiden, tapi Presiden Jokowi memberi ‘wejangan’ semacam pesan moral kepada sang anak yang patut dicerna oleh anak muda dan masyarakat zaman sekarang.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

"Orang badannya besar begini belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya,yang besar adalah yang kuat kesalehannya." Kata Jokowi.

Bukan Kaesang namanya jika membiarkan video selesai tanpa kelucuan lain. Benar saja, kata-kata Jokowi di atas ditulisnya ala kata mutiara alias quote namun sang pemberi wejangan tidak ditulis dengan keren seperti ‘Presiden Jokowi’, namun hanya ‘- Bapakku’.

Kaesang memang anak Presiden Jokowi yang paling aktif di sosial media dengan 191 ribu pengikut di Twitter dan 99 ribu subscribers di Youtube. Simak kelucuan tingkah ayah-anak nomor 1 di Indonesia ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)