home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep

Senin, 04 Juli 2016 13:30 by reinasoebisono | 2178 hits
Tetap Kocak, Ini Pesan Sederhana Vlog ‘Adu Panco’ Presiden Jokowi Dan Kaesang Pangarep
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Memiliki ayah seorang presiden ternyata tidak membuatnya jadi kaku atau terlampau formal dalam kehidupan sosial. Tidak ada kesan saklek yang diperlihatkan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang memang gemar melakukan hal ‘kekinian’.

Yang paling baru adalah video blog atau vlog yang sedang jadi tren di kalangan netizen. Vlog berjudul ‘PILOK #4: Adu Panco’ diunggah Kaesang melalui akun Youtube-nya ini sempat jadi viral. Yang menarik adalah, kapan lagi melihat presiden sebuah negara bersantai hanya memakai kaus oblong outih dan adu panco?

Lucunya, di tengah-tengah video terlihat sedikit tampilan sarung biru yang dipakai Jokowi. Tidak kalah santai, Kaesang pun memakai kaus tanpa lengan yang memperlihatkan tangan kekar hasil latihan di gym. Adu kekuatan, tentu saja Presiden Jokowi tidak menang, Kaesang mengalah daripada bapaknya harus keseleo.


Image source: CNN

Namun ternyata bukan hanya ingin memperlihatkan ‘keakraban’ dan membuminya keluarga presiden, tapi Presiden Jokowi memberi ‘wejangan’ semacam pesan moral kepada sang anak yang patut dicerna oleh anak muda dan masyarakat zaman sekarang.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

"Orang badannya besar begini belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya,yang besar adalah yang kuat kesalehannya." Kata Jokowi.

Bukan Kaesang namanya jika membiarkan video selesai tanpa kelucuan lain. Benar saja, kata-kata Jokowi di atas ditulisnya ala kata mutiara alias quote namun sang pemberi wejangan tidak ditulis dengan keren seperti ‘Presiden Jokowi’, namun hanya ‘- Bapakku’.

Kaesang memang anak Presiden Jokowi yang paling aktif di sosial media dengan 191 ribu pengikut di Twitter dan 99 ribu subscribers di Youtube. Simak kelucuan tingkah ayah-anak nomor 1 di Indonesia ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)