SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot

Minggu, 03 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1639 hits
Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Bulan Ramadhan tidak hanya waktu untuk menahan lapar dan haus, namun juga menahan hawa nafsu dan emosi. Tapi hal itu tidak berlaku untuk seorang mahasiswa di Bogor yang tidak bisa menahan amarahnya karena kendaraannya disalip satu angkot.

Parahnya, bukan memaki atau sekedar kebut-kebutan, tapi mahasiswa ini sempat melepaskan tembakan tak disangka-sangka ke arah sopir angkot. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Kecamatan Bogor Barat, tadi malam sekitar pukul 23.30.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan Honda Civic bernopol F 1502 RM yang dikendarai ATW (23), pelaku penembakan disalip oleh satu angkot jurusan Barangsiang-Bubulak yang sedang membawa penumpang.

Tersinggung karena kejadian itu, pelaku pun sempat terlibat kejar-kejaran dengan angkot dan berhasil kembali menyalip angkot. Tak lama pelaku mengeluarkan senjata revolver rakitan dan melepaskan satu tembakan hingga mengenai pipi kiri sopir angkot.

Baca juga: Penampakan Ngeri Rel Kereta Api Menggantung Akibat Longsor di Bogor

Seorang penumpang bernama Soleha pun diketahui terluka terkena pecahan peluru. Dalam keadaan terluka, korban pun membuntuti kendaraan pelaku yang masuk ke komplek perumahan IPB, Sindang Barang.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Bogor Barat setelah korban melapor. Sementara itu, melansir Liputan6, para korban diketahui telah mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)