SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot

Minggu, 03 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1586 hits
Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Bulan Ramadhan tidak hanya waktu untuk menahan lapar dan haus, namun juga menahan hawa nafsu dan emosi. Tapi hal itu tidak berlaku untuk seorang mahasiswa di Bogor yang tidak bisa menahan amarahnya karena kendaraannya disalip satu angkot.

Parahnya, bukan memaki atau sekedar kebut-kebutan, tapi mahasiswa ini sempat melepaskan tembakan tak disangka-sangka ke arah sopir angkot. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Kecamatan Bogor Barat, tadi malam sekitar pukul 23.30.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan Honda Civic bernopol F 1502 RM yang dikendarai ATW (23), pelaku penembakan disalip oleh satu angkot jurusan Barangsiang-Bubulak yang sedang membawa penumpang.

Tersinggung karena kejadian itu, pelaku pun sempat terlibat kejar-kejaran dengan angkot dan berhasil kembali menyalip angkot. Tak lama pelaku mengeluarkan senjata revolver rakitan dan melepaskan satu tembakan hingga mengenai pipi kiri sopir angkot.

Baca juga: Blusukan ke Mall di Bogor, Presiden Jokowi dan Presiden Korsel Moon Jae In Belanja Batik

Seorang penumpang bernama Soleha pun diketahui terluka terkena pecahan peluru. Dalam keadaan terluka, korban pun membuntuti kendaraan pelaku yang masuk ke komplek perumahan IPB, Sindang Barang.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Bogor Barat setelah korban melapor. Sementara itu, melansir Liputan6, para korban diketahui telah mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)