SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Bekasi Dihebohkan ‘Hujan Duit’ di Tengah Jalan Raya

Rabu, 29 Juni 2016 20:00 by reinasoebisono | 3087 hits
Warga Bekasi Dihebohkan ‘Hujan Duit’ di Tengah Jalan Raya
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Adegan uang berterbangan di jalanan bukan hanya terjadi di film saja, namun hal ini juga terjadi di Indonesia, tepatnya di Kota Bekasi. Rabu siang sekitar jam 11.00, warga di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi dikagetkan uang berhamburan di tengah jalan.

Bukan yang dalam pecahan kecil, namun cukup besar, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu berterbangan di tengah jalan dan jadi rebutan warga yang kebanyakan pengendara motor. Lokasi terjadinya ‘hujan duit’ itu di depan sebuah stasiun pengisian BBM umum.

Menurut salah seorang saksi mata, para pengemudi kendaraan sontak berhenti karena melihat uang terbang dan berserakan dengan jumlah diperkirakan mencapai rupiah dengan cetakan baru. Tidak butuh waktu lama, uang-uang tersebut langsung habis.

Saksi lainnya, Agus mendapat nasib cukup baik karena berhasil mengantongi Rp 500 ribu karena langsung turun dari sepeda motor. Ia mengaku akan membelanjakan uang tersebut untuk baju Lebaran.

Baca juga: Kata Pihak Bekasi yang Dituding Jadi Penyumbang Sampah di Muara Angke oleh Gubernur Anies

Melnsir CNN, uang tersebut berasal dari sebuah mobil jenis MPV yang melintas. Uangnya terlihat keluar dar kaca samping mobil. Namun tidak diketahui apa uang itu sengaja dibagikan atau memang tidak sengaja terjatuh.

Kejadian mengagetkan uang berterbangan dari mobil berwarna hitam itu sempat membuat lalu lintas macet hingga beberapa ratus meter karena banyaknya warga yang berhenti dan berebut mengambil uang tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)