SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop

Jumat, 24 Juni 2016 09:11 by reinasoebisono | 1676 hits
Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum lepas ingatan kasus penembakan di klub gay Orlando, kini kejadian yang mirip kembali terjadi. Seorang pria memberondong tembakan di sebuah kompleks bioskop sebelum akhirnya melemparkan bom gas dan membuat pengunjung panik juga berlarian.

Insiden ini terjadi di bioskop Kinopolis yang terletak di kota Viernheim, Jerman Barat. Kepolisian menerima laporan jika ada seorang pria dengan senapan laras panjang bergaya ‘Rambo’ memasuki bioskop dan menembaki pengunjung.


Kompleks bioskop Kinopolis di Jerman yang cukup besar (Daily Mail)

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan memakai ikat pinggang mesiu dan topeng pada wajahnya. Anehnya, setelah mendapatkan banyak sandera, sang pelaku justru ‘mengurung’ dirinya sendiri di satu area bioskop dengan beberapa barikade seakan perlindungan untuk dirinya.

Dari beberapa foto dan video yang beredar, terlihat petugas kepolisian dengan seragam tempur lengkap ramai-ramai memasuki bioskop untuk menangkap pelaku dan menyelamatkan sandera. Meski masih simpang siur, korban luka diperkirakan berjumlah 20 orang dan bisa bertambah hingga 50 orang.



Polisi berseragam lengkap berusaha masuk ke dalam area bioskop Kinopolis (Daily Mail)

Namun pelaku dipastikan telah ditembak mati oleh pihak polisi yang masih gencar menyelidiki apakah pelaku beraksi seorang diri atau terlibat dalam sebuah jaringan penyerangan teroris. Insiden mengagetkan ini terjadi sekitar pukul 2.45 siang hari Kamis (23/6) waktu setempat.

(rei/Daily Mail/Reuters)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)