SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop

Jumat, 24 Juni 2016 09:11 by reinasoebisono | 1756 hits
Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum lepas ingatan kasus penembakan di klub gay Orlando, kini kejadian yang mirip kembali terjadi. Seorang pria memberondong tembakan di sebuah kompleks bioskop sebelum akhirnya melemparkan bom gas dan membuat pengunjung panik juga berlarian.

Insiden ini terjadi di bioskop Kinopolis yang terletak di kota Viernheim, Jerman Barat. Kepolisian menerima laporan jika ada seorang pria dengan senapan laras panjang bergaya ‘Rambo’ memasuki bioskop dan menembaki pengunjung.


Kompleks bioskop Kinopolis di Jerman yang cukup besar (Daily Mail)

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan memakai ikat pinggang mesiu dan topeng pada wajahnya. Anehnya, setelah mendapatkan banyak sandera, sang pelaku justru ‘mengurung’ dirinya sendiri di satu area bioskop dengan beberapa barikade seakan perlindungan untuk dirinya.

Dari beberapa foto dan video yang beredar, terlihat petugas kepolisian dengan seragam tempur lengkap ramai-ramai memasuki bioskop untuk menangkap pelaku dan menyelamatkan sandera. Meski masih simpang siur, korban luka diperkirakan berjumlah 20 orang dan bisa bertambah hingga 50 orang.



Polisi berseragam lengkap berusaha masuk ke dalam area bioskop Kinopolis (Daily Mail)

Namun pelaku dipastikan telah ditembak mati oleh pihak polisi yang masih gencar menyelidiki apakah pelaku beraksi seorang diri atau terlibat dalam sebuah jaringan penyerangan teroris. Insiden mengagetkan ini terjadi sekitar pukul 2.45 siang hari Kamis (23/6) waktu setempat.

(rei/Daily Mail/Reuters)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)