SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lift RS Fatmawati Jatuh, 12 Orang Terluka

Senin, 20 Juni 2016 10:15 by reinasoebisono | 1473 hits
Satu Lift RS Fatmawati Jatuh, 12 Orang Terluka
Image

DREAMERS.ID - Insiden mengagetkan terjadi rumah sakit besar di Jakarta pada saat jam besuk yang tengah ramai pengunjung. Satu lift di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan jatuh secara tiba-tiba di bagian Gedung Teratai yang memiliki 6 lantai.

Menurut Deputy Manager RS Fatmawati, Djati Prasetyo, kejadian berawal pada pukul 12.00 siang hari Minggu, (19/6), ketika 1 dari 8 lift terjatuh ke lantai dasar. Menurutnya, tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dan 5 orang terlihat keluar dari lift nomor dua.

Petugas keamanan dan pengunjung lainnya pun langsung mengerubungi lift dan mengeluarkan para korban. Karena proses evakuasi yang lancar, tidak ada korban jiwa dan langsung dilarikan ke Unit gawat Darurat yang tidak jauh dari TKP.

"Nggak ada korban jiwa, semua selamat, cuma satu orang yang parah, kakinya retak, selebihnya sudah pulang," jelas Djati yang mengkonfirmasi ada total 12 orang yang menjadi korban.

Baca juga: Kelebihan Muatan Jadi Penyebab Jatuhnya Lift Blok M Square

Sementara satu orang tersebut menjalani perawatan intensif karena retak di kaki, police line masih terpasang di area lift. Melansir Liputan 6, pengobatan untuk korban pun dijanjikan Djati menjadi tanggung jawab RS Fatmawati.

Namun hingga saat ini belum ada dugaan penyebab jatuhnya lift ini baik dari pihak kepolisian atau pun dari pihak rumah sakit.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)