SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang

Sabtu, 18 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1243 hits
Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Sebuah gedung bernama Heaven di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara roboh tiba-tiba saat sedang mengalami proses renovasi. Peristiwa tersebut juga menimbun 2 orang yang sedang merenovasi. Sayangnya, satu orang dinyatakan tewas.

Runtuhnya gedung yang berfungsi sebagai rumah duka dan ibadah itu terjadi sekitar pukul 10.30, hingga 15 menit kemudian petugas pemadam kebakaran datang danmelakukan proses evakuasi yang dibantu kepolisian agar warga tidak ada yang mendekat ke lokasi kejadian.

Proses evakuasi pun cukup sulit, pemadam kebakaran membuat lubang dari lantai 5 bangunan. Sedangkan penahan atau snoring dipasang di lantai 4 untuk menstabilkan bangunan agar tidak runtuh lagi di tengah proses evakuasi, mengutip Berita Satu.

Melansir Merdeka, 2 karyawan bernama Deden yang terjepit berhasil diselamatkan sedangkan korban lain bernama Herman meninggal dunia. Proses pembongkaran yang sedang dilakukan itu menutup lantai 4 bangunan karena roboh.

Korban diketahui terjebak dalam kondisi terjepit balok cor. Sedangkan 4 korban lainnya bernama Nursida, Suhendi, Asep dan Yanto mengalami luka-luka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)