SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang

Sabtu, 18 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1304 hits
Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Sebuah gedung bernama Heaven di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara roboh tiba-tiba saat sedang mengalami proses renovasi. Peristiwa tersebut juga menimbun 2 orang yang sedang merenovasi. Sayangnya, satu orang dinyatakan tewas.

Runtuhnya gedung yang berfungsi sebagai rumah duka dan ibadah itu terjadi sekitar pukul 10.30, hingga 15 menit kemudian petugas pemadam kebakaran datang danmelakukan proses evakuasi yang dibantu kepolisian agar warga tidak ada yang mendekat ke lokasi kejadian.

Proses evakuasi pun cukup sulit, pemadam kebakaran membuat lubang dari lantai 5 bangunan. Sedangkan penahan atau snoring dipasang di lantai 4 untuk menstabilkan bangunan agar tidak runtuh lagi di tengah proses evakuasi, mengutip Berita Satu.

Melansir Merdeka, 2 karyawan bernama Deden yang terjepit berhasil diselamatkan sedangkan korban lain bernama Herman meninggal dunia. Proses pembongkaran yang sedang dilakukan itu menutup lantai 4 bangunan karena roboh.

Korban diketahui terjebak dalam kondisi terjepit balok cor. Sedangkan 4 korban lainnya bernama Nursida, Suhendi, Asep dan Yanto mengalami luka-luka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)