SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jasad Bocah 2 Tahun yang ‘Diculik’ Aligator di Danau Orlando Ditemukan Utuh

Jumat, 17 Juni 2016 17:00 by Dits | 3576 hits
Jasad Bocah 2 Tahun yang ‘Diculik’ Aligator di Danau Orlando Ditemukan Utuh
image souce cnn

DREAMERS.ID - Sebuah  insiden tragis kembali terjadi di kawasan Orlando. Seorang bocah berusia dua tahun, Lane Graves diseret oleh aligator di danau air asin lingkungan Walt Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada Selasa (14/6) malam waktu setempat.

Setelah pencarian dilakukan oleh tim SAR, akhirnya bocah malang tersebut ditemukan. Orange County Sheriff Jerry Demings mengatakan dalam jumpa pers, kalau bocah tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi ia menghilang namun sudah tidak bernyawa dengan jasad yang masih utuh.

"Ini sangat sulit untuk disampaikan," ujar Sherif Jerry Demings dalam jumpa pers melansir Reuters pada Kamis (16/6). "Tentu keluarga merasa bingung, tapi saya percaya dan lega bahwa kami menemukan anak mereka, sehingga pihak keluarga bisa mengatasi situasi yang terjadi," lanjutnya.


Lane Graves (image source: CNN)

Menurut laporan penyelidikan, hasil tes forensik ditemukan beberapa luka bekas gigitan pada tubuh sang bocah dan kini jasad anak itu akan diautopsi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Baca juga: Rumor Pelaku Seorang Gay, Ini Kronologi Penembakan di Klub Gay Orlando

Sementara itu, petugas satwa liar telah membunuh lima aligator dari Seven Seas Lagoon dan memeriksa tubuh aligator untuk memastikan jasad anak tersebut. Namun, Kepala Komisi Konservasi Perikanan dan Alam Liar Florida, Nick Wiley belum memastikan apakah salah satu dari reptil itu pembunuhnya.

Seperti diketahui, saat insiden tragis tersebut terjadi, Lane Graves tengah berlibur bersama orang tua dan kakak perempuannya yang berusia 4 tahun, dari Nebraska. Lewat pengakuan sang ayah, alligator tiba-tiba menyerang sang anak di Seven Seas Lagoon.

Sang ayah pun bergegas masuk ke air dan mencoba menolongnya dengan menarik tubuh sang anak dari gigitan aligator. Sayangnya, meski telah berusaha sekuat tenaga dan mengalami luka-luka, ia gagal menyelamatkan nyawa putranya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)