SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pelaku Seorang Gay, Ini Kronologi Penembakan di Klub Gay Orlando

Jumat, 17 Juni 2016 11:00 by reinasoebisono | 1657 hits
Rumor Pelaku Seorang Gay, Ini Kronologi Penembakan di Klub Gay Orlando
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar 30 orang selamat dari tragedi berdarah penembakan sebuah gay club Pulse di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Beberapa saksi selamat pun menuturkan bagaimana keadaan saat situasi mencekam dan mereka dihadapkan dengan pelaku yang menembaki para pengunjung.

Salah satu saksi mata, Orlando (52) mengatakan jika pelaku terlihat sangat tenang bahkan tertawa saat melancarkan aksinya. Beberapa pengunjung bersembunyi di kamar mandi dan masuk ke dalam bilik sambil berdiri di atas kakus agar kaki mereka tidak terlihat dari celah billik.

Pelaku Omar Mateen sempat masuk ke dalam satu bilik dan menembaki bilik di samping Orlando yang membuat orang lain di bilik sebelahnya berteriak dan meminta agar nyawanya diampuni. Akhirnya Mateen keluar dan mulai menembaki pengunjung lain.

Orlando mengaku ia berpura-pura mati selama 3 jam di dalam kamar mandi dan mendengar Mateen menelepon 911 dan mengatakan jika ia adalah anggota ISIS dan meminta Amerika berhenti mengebom Suriah.

Mateen meminta para pengunjung untuk menyerahkan telepon genggam mereka, di saat itulah seorang korban sempat mengirim SMS pada ibunya. Drama tragedi itu berakhir pada pukul 5 setelah polisi menjebol dinding kamar mandi dan menyelamatkan para korban.

Sementara itu, pihak berwajib tengah menyelidiki adanya dugaan sang pelaku juga sebenarnya seorang gay yang belum sempat mengungkapkan jati dirinya. Melansir CNN, ada sebuah laporan yang menyebut jika Mateen sering mengunjungi gay club.

Salah satu karyawan di gay club Parliament House mengaku pernah melihat Mateen bersama teman prianya pada dua tahun lalu. Karyawan tersebut ingat pada Mateen karena dianggap tidak mampu mengontrol emosinya saat mabuk hingga petugas memaksanya untuk pergi.

Namun laporan ini masih belum dapat disimpulkan karena ada banyak alasan untuk mendatangi gay club belum tentu menjadikan ia seorang gay. Seperti yang diberitakan sebelumnya, banyak korban Pulse yang ternyata bukan seorang penyuka sesama jenis.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)