SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cairkan Suasana Canggung Jadi Hobi, Ini Yang Akan Dilakukan Obama Setelah Turun Jabatan Presiden

Rabu, 15 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1146 hits
Cairkan Suasana Canggung Jadi Hobi, Ini Yang Akan Dilakukan Obama Setelah Turun Jabatan Presiden
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Sebuah percakapan kocak terjadi antara Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan host Jimmy Fallon di acara talkshowThe Tonight Show’. Serasa tidak ada formalitas, wawancara tersebut berjalan santai seperti obrolan antar teman.

Pada kesempatan tersebut, Jimmy Fallon membocorkan kejadian saat ia pertama kali bertemu dengan Presiden Barack Obama. Ia mengaku sangat gugup karena akan bertemu dengan orang nomor satu di Amerika bahkan orang berpengaruh di dunia.

Siapa sangka host terkenal ternyata bisa salah kostum saat datang di jamuan yang diundang oleh Gedung Putih. Jimmy Fallon datang dengan pakaian super rapi, setelan jas dan dasi khasnya. Namun ternyata acara tersebut outdoor dan semua berpakaian santai

“Aku ikut antrian untuk berfoto bersama Anda (Obama) dan aku sangat gugup bertemu dengan first lady (Michelle Obama) dan aku melihat Anda (hanya) mengenakan kemeja pendek dan celana khaki,” kata Fallon yang ternyata mendapat respon kocak dari sang presiden.


Barack Obama dan Jimmy Fallon (Hollywood Reporter)

“Apa kamu tidak dapat catatan (di undangannya)? Ini (acara) barbekyu.” Kata Fallon meniru Presiden Barack Obama yang langsung disambut tawa penonton.

Baca juga: Alasan Michelle dan Obama Tak Mau Selfie Lagi Ini Menohok Hati Netizen

Hal ini membuat Fallon penasaran apakah itu menjadi kebiasaan Obama untuk melontarkan candaan agar peristiwa canggung atau awkward seperti itu jadi lebih cair? “(Tapi) tak ada kejadian yang lebih memalukan dari kejadian dirimu” lanjut Obama yang semakin membuat suasana semakin penuh canda.

Obama memang akan segera mengakhiri jabatannya tahun ini dan melakukan inagurasi Presiden Baru awal tahun depan. Saat ditanya, presiden yang dikenal gaul ini pun mempunyai hal yang sangat ingin dilakukannya pertama kali jika sudah tak jadi presiden.

“Aku akan tidur, tentu saja.” tutur Obama yang juga mengatakan akan naik pesawat kepresidenan Air Force One untuk terakhir kalinya ke tempat yang ‘hangat’ bersama istrinya. Hal ini dilakukannya karena masa akhir jabatan presiden AS selalu Januari yang bertepatan dengan musim dingin.

Akankah ia mengunjungi Indonesia yang cukup hangat dan juga salah satu kampung halamannya? We’ll be waiting for you, Mr. President.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)