SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Malaysia Airlines Berguncang Hebat di Atas Udara, Puluhan Penumpang Terluka

Senin, 06 Juni 2016 11:30 by reinasoebisono | 2841 hits
Pesawat Malaysia Airlines Berguncang Hebat di Atas Udara, Puluhan Penumpang Terluka
Image source: adweek.com

DREAMERS.ID - Sebanyak 34 penumpang pesawat Malaysia Airlines terluka akibat pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi hebat. Pesawat milik maskapai Malaysia ini bertolak dari London menuju Kuala Lumpur saat guncangan terjadi.

Dilansir dari express.co.uk, Minggu (5/6), pihak maskapai Malaysia Airlines mengonfirmasi MH1 mengalami turbulensi di atas Teluk Bengali dalam penerbangan dari bandara Heathrow, London, Inggris.

 
Kondisi pesawat Malaysia Airlines setelah turbulensi (Mirror)

"Selama penerbangan, sabuk pengaman penumpang dinyalakan sebab ada guncangan di udara," demikian pernyataan resmi Malaysia Airlines.

Begitu tiba di Kuala Lumpur, para penumpang dan kru yang terluka langsung dijemput dan dirawat tim medis.

Baca juga: Analisa Para Pakar Sebut Pesawat Malaysia Airlines MH370 'Sengaja Ditenggelamkan'

"Sejumlah penumpang dan kru telah dirawat petugas medis. Malaysia Airlines telah membantu 378 penumpang dan seluruh kru, serta meminta maaf atas ketidaknyamanan akibat guncangan yang terjadi," sambung pihak maskapai.

 
Image source: Mirror

Malaysia Airlines mengklaim semua luka yang dialami penumpang dan kru hanya luka ringan saja. Malaysia Airlines menjadi sorotan dunia setelah pesawat mereka MH370 hilang misterius dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada 8 Maret 2014. Kecelakaan MH370 disebut yang paling misterius di era modern.

Selain itu, bulan lalu insiden serupa terjadi di Indonesia. Kali ini menimpa pesawat Etihad Airways yang berangkat dari Arab Saudi menuju Indonesia. Akibatnya, sebanyak 31 penumpang dan satu kru pesawat Etihad Airways luka-luka. Beberapa penumpang bahkan sampai mengalami patah tulang.

[ard]

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)