SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Malaysia Airlines Berguncang Hebat di Atas Udara, Puluhan Penumpang Terluka

Senin, 06 Juni 2016 11:30 by reinasoebisono | 2785 hits
Pesawat Malaysia Airlines Berguncang Hebat di Atas Udara, Puluhan Penumpang Terluka
Image source: adweek.com

DREAMERS.ID - Sebanyak 34 penumpang pesawat Malaysia Airlines terluka akibat pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi hebat. Pesawat milik maskapai Malaysia ini bertolak dari London menuju Kuala Lumpur saat guncangan terjadi.

Dilansir dari express.co.uk, Minggu (5/6), pihak maskapai Malaysia Airlines mengonfirmasi MH1 mengalami turbulensi di atas Teluk Bengali dalam penerbangan dari bandara Heathrow, London, Inggris.

 
Kondisi pesawat Malaysia Airlines setelah turbulensi (Mirror)

"Selama penerbangan, sabuk pengaman penumpang dinyalakan sebab ada guncangan di udara," demikian pernyataan resmi Malaysia Airlines.

Begitu tiba di Kuala Lumpur, para penumpang dan kru yang terluka langsung dijemput dan dirawat tim medis.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

"Sejumlah penumpang dan kru telah dirawat petugas medis. Malaysia Airlines telah membantu 378 penumpang dan seluruh kru, serta meminta maaf atas ketidaknyamanan akibat guncangan yang terjadi," sambung pihak maskapai.

 
Image source: Mirror

Malaysia Airlines mengklaim semua luka yang dialami penumpang dan kru hanya luka ringan saja. Malaysia Airlines menjadi sorotan dunia setelah pesawat mereka MH370 hilang misterius dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada 8 Maret 2014. Kecelakaan MH370 disebut yang paling misterius di era modern.

Selain itu, bulan lalu insiden serupa terjadi di Indonesia. Kali ini menimpa pesawat Etihad Airways yang berangkat dari Arab Saudi menuju Indonesia. Akibatnya, sebanyak 31 penumpang dan satu kru pesawat Etihad Airways luka-luka. Beberapa penumpang bahkan sampai mengalami patah tulang.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)