SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kematian Mirna Siap Disidang, Jessica Kumala Wongso Ngotot Ingin Bebas dari Hukum

Senin, 30 Mei 2016 13:00 by Dits | 1950 hits
Kasus Kematian Mirna Siap Disidang, Jessica Kumala Wongso Ngotot Ingin Bebas dari Hukum
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso seharusnya menghirup udara bebas pada Sabtu, (28/5) lalu. Namun keinginannya tersebut harus kandas saat Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas perkara kasus pembunuhan Mirna telah lengkap (P21). 

Jessica yang sudah sangat menantikan hari pembebasannya tersebut harus bersiap menghadapi sidang lanjutan di meja hijau. Meski demikian, sang kuasa hukum, Hidayat Bostam mengungkapkan kalau Jessica ngotot ingin bebas dari jeratan hukum karena tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan polisi.

"Dia (Jessica) bilang ke saya 'Bagaimanapun saya harus bebas'. Saya juga bilang harus bebas," ujar Hidayat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Pihaknya siap beradu argumen untuk membela Jessica di persidangan. "Makanya nanti akan kita uji di persidangan nanti. Barang bukti 37 bukti nanti kita minta buka saat sidang dan kita akan uji," kata Hidayat Bostam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Jessica Kumala Wongso sendiri telah tiba di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur pada Jumat (27/5) lalu sekitar pukul 13.50 WIB. Kedatangannya dikawal oleh sejumlah polisi dari Polda Metro Jaya.

Saat hendak memasuki rutan pondok bambu, Jessica yang terlihat lelah tersebut hanya melontarkan kata yang menerangkan dia tengah dalam kondisi sehat."Saya sehat kok," ujar Jessica sambil menundukan kepala.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)