SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putra Hatta Rajasa, Pengemudi BMW Maut yang Tewaskan 2 Orang

Rabu, 02 Januari 2013 07:00 by ningcil | 1879 hits
Putra Hatta Rajasa, Pengemudi BMW Maut yang Tewaskan 2 Orang
dreamersradio.com

Hari pertama tahun 2013 menjadi awal tahun yang mengejutkan bagi Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Pada Selasa, (01/01) sang putra yang bernama Rasyid Amrullah Raja menjadi pelaku kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jagorawi.

Dilansir dari Kompas, Rasyid yang mengemudikan BMW 272 HR ini menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY di Tol Jagorawi arah Bogor. Tabrakan ini pun menyebabkan 2 orang tewas, diantaranya Harun (57) dan Raihan (14 bulan) sementara 4 korban lainnya luka-luka.

Saat ini kasus tabrakan ini tengah ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Walaupun penyebab pasti kecelakaan ini belum ditemukan, namun dugaan sementara adalah pelaku diduga mengantuk saat mengemudi sehingga tabrakan pun tak dapat terelakkan.

Sementara itu, Hatta Rajasa pun langsung mengadakan konferensi pers di kediamannya di Fatmawati Golf Mansion pukul 21.00 pada Selasa (01/01). “Kami sekeluarga berbelasungkawa atasmeninggalnya dua saudara tersebut. Atas keprihatinan yang dalam, kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, yang kami tidak kehendaki sama sekali” ucap Hatta menyampaikan permintaan maaf dan belasungkawanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sebagai orang tua dari pelaku tabrakan maut tersebut, Hatta Rajasa beserta istri pun terlihat dalam keadaan shock dan kesedihan yang mendalam. Selepas mengadakan konferensi pers di kediamannya, Hatta pun dikabarkan bertolak ke kediaman keluarga korban tewas Harun. Ia menyampaikan rasa penyesalan dan turut berduka cita kepada keluarga korban.

Menyesali perbuatan yang dilakukan oleh puteranya tersebut, ia pun berjanji akan menanggung semua beban keluarga korban, terutama  pendidikan anak korban. Besan dari Presiden SBY ini pun menyempatkan diri memimpin doa dan sholat jenazah di tempat korban disemayamkan.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi para korban kecelakaan maut. Semoga polisi dapat mengusut tuntas kasus ini dengan adil dan sepantasnya dan Pak Hatta Rajasa berserta istri diberikan kesabaran..

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)