SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Ditolak, Idol Wanita Jepang Ini Ditusuk Puluhan Kali Oleh Fans

Selasa, 24 Mei 2016 10:45 by Dits | 4389 hits
Hadiah Ditolak, Idol Wanita Jepang Ini Ditusuk Puluhan Kali Oleh Fans
image source: news.com.au

DREAMERS.ID - Sungguh malang nasib idol wanita asal Jepang , Mayu Tomita (20). Penyanyi pop yang karirnya tengah meroket di Jepang ini sedang dalam kondisi kritis karena ditusuk sedikitnya 24 kali di sekujur tubuhnya. Sang pelaku tak lain adalah penggemar lelakinya yang kecewa karena sang idol telah menolak hadiah pemberiannya.

Insiden penusukan tersebut terjadi di ruang ganti belakang panggung konser Distrik Koganei, Ibu Kota Tokyo, pada akhir pekan lalu. Japan Times melaporkan pada Senin (23/5), pelaku penusukan saat ini telah diamankan oleh polisi.

Hingga kini, kondisi Tomita masih dalam keadaan koma. Berdasarkan penyelidikan awal, polisi menyimpulkan bahwa pelaku telah merencanakan aksinya sejak lama. Pelaku yang diketahui bernama Iwazaki (27 tahun), sebelumnya telah dilaporkan oleh keluarga sang idol ke pihak kepolisian karena telah mengikuti Tomita sejak awal bulan.


image source: japantimes

Pria yang sama juga pernah meneror manajemen Tomita, meminta nomor telepon sang artis. Karena alasan itulah, Iwazaki akan dijerat dengan pasal berlapis dengan upaya pembunuhan berencana.

Baca juga: DJ Populer Asal Jepang Ini Kejutkan Netizen dengan Usianya!

Sumber di Kepolisian Metropolitan Tokyo mengungkapkan kalau pelaku merasa sakit hati karena hadiah pemberiannya ternyata ditolak oleh Tomita. Dia memberikan kado itu akhir Februari lalu, namun sang idol mengembalikan barang itu sebulan kemudian. Iwazaki lantas menyekap sang idol ketika sedang duduk sendirian dan menanyakan perihal kadonya.

"Aku marah dan menusuknya berkali-kali karena (Tomita) tidak bisa menjelaskan alasan menolak menerima hadiahku," kata sumber itu mengikuti kata-kata Iwazaki.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama insiden penyerangan bintang pop di Jepang terjadi. Sebelumnya, pada 2014 silam, dua anggota grup idol AKB48 dilukai oleh seorang penggemar lelaki yang mengunakan gergaji saat acara temu fans. Sang pelaku akhirnya ditangkap dan dijerat hukuman enam tahun penjara.

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)