home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat EgyptAir Tujuan Paris ke Kairo Tiba-tiba Hilang Misterius dari Radar

Kamis, 19 Mei 2016 12:00 by Dits | 1691 hits
Pesawat EgyptAir Tujuan Paris ke Kairo Tiba-tiba Hilang Misterius dari Radar
image source: EGYPTAIR777

DREAMERS.ID - Pesawat EgyptAir dengan nomor penerbangan MS804 tujuan Paris menuju Kairo tiba-tiba hilang dari radar saat dalam perjalanan pada Kamis (19/5) waktu setempat. Peristiwa tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak menajemen EgyptAir.

"Informasi yang diterima EgyptAir menyebut penerbangan MS804, yang meninggalkan Paris pada pukul 23.09, menuju Kairo hilang dari pantauan radar," tulis manajemen melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/EGYPTAIR

Dilaporkan kalau keberadaan pesawat yang membawa 59 penumpang dan 10 kru ini tidak dapat dideteksi setelah terbang di ketinggian 11.300 meter di wilayah Mediterania bagian timur. Perwakilan EgyptAir mengatakan pesawat diketahui hilang kontak pada pukul 02.45 waktu Kairo atau pukul 07.45 WIB.

Pesawat Airbus A320 yang lepas landas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada Rabu (18/5) malam tersebut harusnya dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Kairo, Mesir, pada Kamis pagi.

Namun hingga berita ini diturunkan, keberadaan pesawat itu belum diketahui. Sampai saat ini pihak manajemen EgyptAir pun masih berupaya untuk mengerahkan seluruh tim guna mencari keberadaannya di sekitar lokasi hilangnya pesawat tersebut.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)