SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat EgyptAir Tujuan Paris ke Kairo Tiba-tiba Hilang Misterius dari Radar

Kamis, 19 Mei 2016 12:00 by Dits | 1536 hits
Pesawat EgyptAir Tujuan Paris ke Kairo Tiba-tiba Hilang Misterius dari Radar
image source: EGYPTAIR777

DREAMERS.ID - Pesawat EgyptAir dengan nomor penerbangan MS804 tujuan Paris menuju Kairo tiba-tiba hilang dari radar saat dalam perjalanan pada Kamis (19/5) waktu setempat. Peristiwa tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak menajemen EgyptAir.

"Informasi yang diterima EgyptAir menyebut penerbangan MS804, yang meninggalkan Paris pada pukul 23.09, menuju Kairo hilang dari pantauan radar," tulis manajemen melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/EGYPTAIR

Dilaporkan kalau keberadaan pesawat yang membawa 59 penumpang dan 10 kru ini tidak dapat dideteksi setelah terbang di ketinggian 11.300 meter di wilayah Mediterania bagian timur. Perwakilan EgyptAir mengatakan pesawat diketahui hilang kontak pada pukul 02.45 waktu Kairo atau pukul 07.45 WIB.

Pesawat Airbus A320 yang lepas landas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada Rabu (18/5) malam tersebut harusnya dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Kairo, Mesir, pada Kamis pagi.

Namun hingga berita ini diturunkan, keberadaan pesawat itu belum diketahui. Sampai saat ini pihak manajemen EgyptAir pun masih berupaya untuk mengerahkan seluruh tim guna mencari keberadaannya di sekitar lokasi hilangnya pesawat tersebut.

(dits/Kompas)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)