home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Presiden Hingga Artis, Ini Daftar Pria Paling Dikagumi Dunia Tahun 2016

Rabu, 11 Mei 2016 13:10 by reinasoebisono | 1700 hits
Dari Presiden Hingga Artis, Ini Daftar Pria Paling Dikagumi Dunia Tahun 2016
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut survei yang digelar oleh lembaga YouGov, para pria yang paling dikagumi di dunia masih didominasi oleh para petinggi negara ataupun mereka yang berada dalam dunia politik.Tahun ini, pemimpin perusahaan teknologi yang super dermawan berjaya di posisi puncak.

Bos Microsoft Bill Gates masih menjadi jawara dalam gelar ‘World’s Most Admired 2016’. Di urutan kedua ada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, kemudian Presiden China Xi Jinping, dan di nomor empat diduduki aktor Jackie Chan. Sementara Tokoh ahli fisika Stephen Hawking berada satu peringkat di atas Vladimir Putin.

"Tokoh paling dikagumi di dunia kini digabungkan dari mulai selebritas di seluruh benua dan sosok pekerja kemanusiaan," kata Freddie Sayers dari YouGov melansir Merdeka.


Image source: yougov.co.uk

Sementara itu, Paus Fransiskus terlihat turun peringkat cukup jauh ke nomor 13 setelah tahun lalu berada di posisi 6. Namun pesepakbola Lionel Messi memberi kejutan dengan menjadi pendatang baru yang langsung bertengger di posisi 12.

Di sosok perempuan, Aktris Angelina Jolie menjadi wanita paling dikagumi sedunia, diikuti Ratu Elizabeth II dan Hillary Clinton. Angelina Jolie terlihat memiliki poin yang cukup tinggi dibanding tokoh lain, terpaut 2.4 poin dengan Ratu Elizabeth.

Berbeda dengan para pria, daftar Wanita Paling Dikagumi di Dunia 2016 terlihat didominasi oleh pekerja seni atau selebriti. Sebut saja Celine Dion yang betah di posisi 6. Hingga 3 selebriti Hollywood pendatang baru dalam daftar, Sandra Bullock, Shakira dan Madonna.

(rei/YouGov)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)