home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Polisi Geram, Ini Pengakuan Mengejutkan Tentang Tersangka Kasus Pemerkosa dan Pembunuhan Yuyun

Sabtu, 07 Mei 2016 10:20 by reinasoebisono | 27269 hits
Buat Polisi Geram, Ini Pengakuan Mengejutkan Tentang Tersangka Kasus Pemerkosa dan Pembunuhan Yuyun
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mata publik Indonesia tengah tertuju pada kasus memilukan pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun yang baru berusia 14 tahun. Gadis tersebut diperkosa oleh 14 orang yang 12 tersangka telah ditangkap sementara 2 orang lainnya masih buron.

Namun ada beberapa fakta yang baru terungkap dari mulut tersangka maupun para saksi yang membuat polisi geram. Walau para tersangka mengaku menyesal, namun polisi menilai tidak ada rasa bersalah dari sikap mereka atas perbuatan tersebut.

Selain bersikap acuh tak acuh saat diinterogasi, para tersangka disebut menjawab pertanyaan polisi dengan berbelit-belit. Yang mengejutkan, ternyata beberapa tersangka melakukan berbagai cara agar dirinya tidak diketahui sebagai pelaku.

"Satu tersangka bernama Bobi sempat ikut menggali kuburan saat Yuyun hendak dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Berbagai cara dilakukan tersangka agar tidak terdeteksi petugas," ungkap Eka Chandra, Kapolsek Padang Ulak Tanding.

Baca juga: Buron 1,5 bulan, Akhirnya Satu Pelaku Kasus Yuyun Menyerahkan Diri

Tidak hanya itu, beberapa dari tersangka juga pura-pura membantu warga dan polisi dengan aktif mencari jasad Yuyun serta berusaha menghilangkan dan tidak dicurigai. Mirisnya, ada satu tersangka yang ternyata adalah sahabat dekat korban. Tersangka bernama Dedi itu mengatakan sangat mengenal sifat Yuyun, karena itu ia dan teman-temannya berani melakukan hal sadis itu.

Selain Dedi yang diketahui pertama kali mendatangi Yuyun, ada juga tersangka bernama Supri yang merupakan kakak kelas Yuyun. Parahnya, Supri mengaku hanya ikut-ikutan melakukan pemerkosaan dan pembunuhan pada Yuyun.

Artikel terkait: Tujuh Pemerkosa dan Pembunuhan Yuyun Hanya Dituntut 10 Tahun Penjara

(rei/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)