SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yos Minta Gaya Kepemimpinannya Diubah, Ini Reaksi Ahok

Kamis, 28 April 2016 10:00 by Dits | 1166 hits
Bang Yos Minta Gaya Kepemimpinannya Diubah, Ini Reaksi Ahok
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini perdebatan yang terjadi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Wali kota Jakarta Utara, Rustam Effendi tengah disorot berbagai pihak termasuk mantan gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Pria yang sering disapa Bang Yos ini menilai kalau Ahok lebih baik melakukan intropeksi dan mengevaluasi gaya kepemimpinannya. Lantas seperti apa reaksi Ahok?

Dalam wawancara singkat, Ahok pun menerima dengan baik kritikan yang diberikan Bang Yos. Namun ia tak berkomentar banyak mengenai hal tersebut, dan tidak menegaskan apakah nantinya kritikan yang diberikan itu akan mengubah gaya kepemimpinannya atau tidak.

"Ya terima kasih lah, bagus," ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jakarta pada Rabu (27/4) kemarin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bang Yos menilai kalau Gubernur DKI Jakarta saat ini harus mengevaluasi gaya kepemimpinannya karena ia mencium di balik keputusan mundur dari Wali kota Jakarta Utara, Rustam karena ‘gerah’ dengan gaya kepemimpinan Ahok.

"Ya mestinya kan begitu, kenapa anak buah saya mundur," kata Sutiyoso di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (26/4).

Sutiyoso mencontohkan apabila dirinya punya masalah dengan anak buahnya maka dia akan melakukan pendekatan dengan cara halus. Dia mencontohkan walaupun merupakan pensiunan militer dan pernah menjabat sebagai pimpinan di Kopassus, dia tak merta-merta menghardik anak buahnya dengan keras ala militer.

"Kalau saya akan dekati hatinya, anak buah itu saya anggap keluarga saya. Kalau salah saya marahi, tapi kalau benar ya saya harus puji kalau kerjanya baik, itu reward and punishment di mana pun selalu saya terapkan," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)