SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie

Kamis, 27 Desember 2012 09:00 by ningcil | 8335 hits
Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie
demotix.com

Zombie, sosok menyeramkan berupa manusia yang telah mati namun bangkit lagi untuk memakan manusia yang biasanya hanya kita liat dalam film atau permainan nampaknya dianggap serius oleh Pemerintah Inggris. Jika suatu saat para zombie menyerang warga Inggris seperti yang terjadi dalam film atau game, pemerintah lah yang akan ada di barisan depan.

Pemerintah Inggris mengungkapkan rencana mereka jika negara yang dikepalai oleh Ratu Elizabeth II ini diserang oleh zombie. Dikutip dari Daily Telegraph, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Departemen Pertahanan Inggris tidak berencana untuk terlibat jika ada serangan zombie, melainkan Kantor Kabinet.

Pemerintah Inggris menyatakan bahwa wewenang untuk melawan para zombie dan yang mengembalikan Inggris menjadi keadaan seperti semula adalah Kantor Kabinet. Kantor Kabinet merupakan lembaga pemerintah yang berfungsi membantu jalannya kabinet pemerintahan di Inggris.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

“Peran Departemen Pertahanan dalam keadaan tersebut adalah hanya memberikan bantuan militer kepada pemerintah sipil, bukan memimpinnya. Oleh karena itu Departemen Pertahanan tidak memegang informasi apapun mengenai masalah ini.” Dikutip dari Huffington Post pada Rabu (26/12).

Hal unik ini bukan pertama kalinya Pemerintah Inggris diberikan pertanyaan tentang kesiapan mereka jika serangan zombie benar-benar terjadi. Pada tahun 2011, Dewan Kota Leicester menyatakan tidak siap jika terjadi serangan zombie. Namun mereka mengkalim membutuhkan dana sekitar 500 juta Poundsterling pertahun jika serangan tersebut benar ada.

Pertanyaannya adalah, apakah zombie benar-benar ada Dreamers? ^^ 

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)