SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie

Kamis, 27 Desember 2012 09:00 by ningcil | 8320 hits
Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie
demotix.com

Zombie, sosok menyeramkan berupa manusia yang telah mati namun bangkit lagi untuk memakan manusia yang biasanya hanya kita liat dalam film atau permainan nampaknya dianggap serius oleh Pemerintah Inggris. Jika suatu saat para zombie menyerang warga Inggris seperti yang terjadi dalam film atau game, pemerintah lah yang akan ada di barisan depan.

Pemerintah Inggris mengungkapkan rencana mereka jika negara yang dikepalai oleh Ratu Elizabeth II ini diserang oleh zombie. Dikutip dari Daily Telegraph, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Departemen Pertahanan Inggris tidak berencana untuk terlibat jika ada serangan zombie, melainkan Kantor Kabinet.

Pemerintah Inggris menyatakan bahwa wewenang untuk melawan para zombie dan yang mengembalikan Inggris menjadi keadaan seperti semula adalah Kantor Kabinet. Kantor Kabinet merupakan lembaga pemerintah yang berfungsi membantu jalannya kabinet pemerintahan di Inggris.

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

“Peran Departemen Pertahanan dalam keadaan tersebut adalah hanya memberikan bantuan militer kepada pemerintah sipil, bukan memimpinnya. Oleh karena itu Departemen Pertahanan tidak memegang informasi apapun mengenai masalah ini.” Dikutip dari Huffington Post pada Rabu (26/12).

Hal unik ini bukan pertama kalinya Pemerintah Inggris diberikan pertanyaan tentang kesiapan mereka jika serangan zombie benar-benar terjadi. Pada tahun 2011, Dewan Kota Leicester menyatakan tidak siap jika terjadi serangan zombie. Namun mereka mengkalim membutuhkan dana sekitar 500 juta Poundsterling pertahun jika serangan tersebut benar ada.

Pertanyaannya adalah, apakah zombie benar-benar ada Dreamers? ^^ 

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)