home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Diikhlaskan Warga Bandung, Ridwan Kamil Sementara Putuskan Belum ke Jakarta

Rabu, 13 April 2016 12:00 by fzhchyn | 1564 hits
Belum Diikhlaskan Warga Bandung, Ridwan Kamil Sementara Putuskan Belum ke Jakarta
Image source: newsth.com

DREAMERS.ID - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan 2017 mendatang masih belum memunculkan nama-nama calon pasti, kecuali Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon incumbent yang akan melenggang di jalur independen.

Berbagai nama mulai dari musisi Ahmad Dhani, hingga beberapa pemimpin daerah yang dibilang sukses memimpin kotanya seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun sempat dimunculkan.

Namun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan belum ada niat untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. "Sementara saya putuskan saya belum ke Jakarta karena warga Bandung tidak melepas, gitu aja," kata Ridwan, yang akrab disapa Emil, usai menghadiri acara Government Award 2016 di Jakarta, Selasa (12/4) malam, melansir Antara.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Emil beralasan berdasarkan survei yang dia lakukan, masyarakat Bandung masih belum ikhlas dirinya tidak lagi memimpin di kota tersebut. "Tapi hasil survei saya, warga Bandung 90 persen tidak ridho, termasuk ibu saya. Jadi di Bandung dulu aja. Semua indah pada waktunya," kata dia.

Namun, Emil mengatakan apabila ada survei yang menyatakan bahwa warga Bandung tidak lagi membutuhkan kepemimpinan dirinya, maka tidak masalah baginya untuk maju Pilgub Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)