SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Diikhlaskan Warga Bandung, Ridwan Kamil Sementara Putuskan Belum ke Jakarta

Rabu, 13 April 2016 12:00 by zia92 | 1467 hits
Belum Diikhlaskan Warga Bandung, Ridwan Kamil Sementara Putuskan Belum ke Jakarta
Image source: newsth.com

DREAMERS.ID - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan 2017 mendatang masih belum memunculkan nama-nama calon pasti, kecuali Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon incumbent yang akan melenggang di jalur independen.

Berbagai nama mulai dari musisi Ahmad Dhani, hingga beberapa pemimpin daerah yang dibilang sukses memimpin kotanya seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun sempat dimunculkan.

Namun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan belum ada niat untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. "Sementara saya putuskan saya belum ke Jakarta karena warga Bandung tidak melepas, gitu aja," kata Ridwan, yang akrab disapa Emil, usai menghadiri acara Government Award 2016 di Jakarta, Selasa (12/4) malam, melansir Antara.

Baca juga: Alasan Kocak Ridwan Kamil Larang Istri Operasi Plastik

Emil beralasan berdasarkan survei yang dia lakukan, masyarakat Bandung masih belum ikhlas dirinya tidak lagi memimpin di kota tersebut. "Tapi hasil survei saya, warga Bandung 90 persen tidak ridho, termasuk ibu saya. Jadi di Bandung dulu aja. Semua indah pada waktunya," kata dia.

Namun, Emil mengatakan apabila ada survei yang menyatakan bahwa warga Bandung tidak lagi membutuhkan kepemimpinan dirinya, maka tidak masalah baginya untuk maju Pilgub Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)