SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Dibedakan, Pasangan Kembar Identik Ini Jalani Operasi Plastik Agar Tak 'Tertukar'

Selasa, 12 April 2016 23:00 by zia92 | 3238 hits
Sulit Dibedakan, Pasangan Kembar Identik Ini Jalani Operasi Plastik Agar Tak 'Tertukar'
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kembar identik memang sulit untuk dibedakan karena tak hanya penampilan fisik dan wajah saja yang serupa, kadang suara pun nyaris sama. Untuk membedakan kesamaan tersebut, pasangan kembar identik melakukan cara yang tak biasa bahkan dianggap berlebihan oleh netizen, yaitu dengan operasi plastik.

Dua pria kembar asal Kota Yunchen, Provinsi Shanxi di Cina Utara bernama Zhao Xin dan Zhao Xun menikah dengan dua wanita kembar Yun Fei dan Yun Yang. Namun pihak keluarga dan kerabat yang terus mengeluh karena tidak bisa membedakan mereka saat sebelum, selama, dan bahkan setelah menikah, akhirnya membuat kedua pasangan kembar identik tersebut memutuskan untuk operasi plastik.

Saat pesta pernikahan yang digelar pada Tahun Baru Cina atau Imlek beberapa waktu yang lalu, kedua pasangan dan pihak keluarga mengaku harus melakukan double-check beberapa kali untuk memastikan bahwa mereka tidak menikah dengan orang yang salah.


Image source: mirror.co.uk

Meski operasi plastik masih dianggap tabu di kalangan masyarakat Cina konservatif, namun kedua pasangan dan keluarga mereka mengaku melakukan operasi kecil pada kedua mempelai wanita memiliki tujuan yang baik untuk mereka.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Mereka ingin menghindari situasi canggung yang pernah terjadi, di mana salah satu suami pengantin baru ternyata salah menggandeng tangan istri saudaranya selama berjalan-jalan usai pesta makan malam.

Sebuah laporan yang dikutip dari laman Mirror mengatakan bahwa sebuah rumah sakit di Shanghai telah menyetujui untuk menangani kasus ini dan membuat sedikit ‘penyesuaian’ agar mereka lebih mudah dibedakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)