SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terbang Dengan Co-Pilot Favorit, Pilot Ini ‘Ngambek’ dan Bikin Delay 2 Jam!

Senin, 11 April 2016 16:10 by reinasoebisono | 2113 hits
Tak Terbang Dengan Co-Pilot Favorit, Pilot Ini ‘Ngambek’ dan Bikin Delay 2 Jam!
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Ada-ada saja yang terjadi pada dunia penerbangan India kali ini. Kejadian penundaan terbangnya sebuah pesawat terbang biasanya terjadi karena kesalahan teknis pesawat atau ada penumpang yang belum naik pesawat.

Tapi kali ini, delay keterlaluan dilakukan oleh pilot Air India karena alasan pribadi dan emosional yang tidak masuk akal. Seorang pilot yang tak disebutkan namanya itu menolak menerbangkan pesawat jika tidak didampingi co-pilot wanita favoritnya!

Sekitar 110 penumpang menunggu di dalam pesawat selama hampir 2 setengah jam untuk mengurusi masalah pribadi sang pilot. Pesawat rute Chennai ke Male itu akhirnya terbang pada pukul 9.15 di mana harusnya dijadwalkan take-off pada pukul 7 pagi waktu setempat.

Melansir Mashable, pilot tersebut diketahui telah mengajukan pengunduran diri pada minggu lalu dan sedang menjalani periode terakhirnya sebagai pilot. Pada Selasa, ia meminta untuk didampingi co-pilot wanita yang ternyata adalah sosok favoritnya.

Namun permintaanya ditolak oleh maskapai dan sang pilot menolak untuk menerbangkan pesawat. Sehingga India Air dipaksa untuk mengizinkan co-pilot wanita itu untuk terbang bersama di penerbangan tersebut.

Ini bukan yang pertama kalinya karena India Air memang memiliki sejarah ‘jahat’ pada penumpangnya dengan menjadi maskapai yang paling sering membatalkan dan membuat delay penerbangan pada 2015 lalu.

Tahun ini, telah tercatat India Air pernah membuat delay penerbangannya karena pertengkaran antar dua pramugari yang mempermasalahkan ketidaksiapan pilotnya yang ternyata telah menerbangkan pesawat lain, duh! Bahkan bulan lalu, India Air membuat penumpang menunggu selama 13 jam karena masalah teknis pesawatnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)