SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen

Sabtu, 09 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 3254 hits
Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Satu lagi kejadian di Indonesia yang diangkat media asing. Kali ini adalah berita seorang penyanyi Dangdut yang meninggal dunia setelah dipatuk ular berbisa saat bernyanyi di atas panggung. Kejadian nahas itu mendapat banyak respon dari para netizen.

Bahkan sebuah media asing Mashable mengulas berita ini. Laman website itu menuliskan jika penyanyi berusia 29 tahun bernama Irma Bule biasa bernyanyi di atas panggung bersasma ular berbisa semacam King Cobra dan Boa.

Saat manggung di sebuah desa di Karawang, Jawa Barat, ia digigit ular jenis King Cobra. Menurut saksi mata, Irma Bule tetap melanjutkan penampilannya dan bernyanyi selama 45 menit setelahnya. Hal ini terjadi karena pada lagu kedua, Irma menginjak ekor sang ular yang reflek menggigitnya.

Irma menolak diobati karena belum selesai tampil. Selang 45 menit, ia terlihat lemas dan muntah hingga dilarikan ke rumah sakit. Irma pun dilaporkan meninggal dunia karena racun ular berbisa tersebut.


Image source: Mashable

Baca juga: Heboh Model Cantik Korea Jajal Peruntungan Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia

Respon netizen pun terpecah. Ada yang memuji dan berempati atas apa yang terjadi juga karena dedikasinya pada penampilan untuk menghibur para penonton. Namun tidak sedikit pula yang mengkritik gaya penampilan Irma yang terlalu berani menggunakan ular berbisa sebagai properti panggung.


Image source: Mashable

Anggota DPR yang juga mantan aktor dan penggemar hewan liar reptil Lucky Hakim pun mengatakan jika ular tetap hewan liar yang tidak berjanji untuk tidak menggigit atau berubah menjadi ganas. Pawang ularnya pun harus dipertanyakan.

Berikut adalah video saat pedangdut Irma Bule digigit ular berbisa di atas panggung. Kejadian dimulai pada detik 00.34.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)