SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen

Sabtu, 09 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 3326 hits
Diangkat Media Asing, Video Penyanyi Dangdut Tewas Dipatuk Ular di Panggung Tuai Simpati dan Kritik Netizen
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Satu lagi kejadian di Indonesia yang diangkat media asing. Kali ini adalah berita seorang penyanyi Dangdut yang meninggal dunia setelah dipatuk ular berbisa saat bernyanyi di atas panggung. Kejadian nahas itu mendapat banyak respon dari para netizen.

Bahkan sebuah media asing Mashable mengulas berita ini. Laman website itu menuliskan jika penyanyi berusia 29 tahun bernama Irma Bule biasa bernyanyi di atas panggung bersasma ular berbisa semacam King Cobra dan Boa.

Saat manggung di sebuah desa di Karawang, Jawa Barat, ia digigit ular jenis King Cobra. Menurut saksi mata, Irma Bule tetap melanjutkan penampilannya dan bernyanyi selama 45 menit setelahnya. Hal ini terjadi karena pada lagu kedua, Irma menginjak ekor sang ular yang reflek menggigitnya.

Irma menolak diobati karena belum selesai tampil. Selang 45 menit, ia terlihat lemas dan muntah hingga dilarikan ke rumah sakit. Irma pun dilaporkan meninggal dunia karena racun ular berbisa tersebut.


Image source: Mashable

Baca juga: Heboh Model Cantik Korea Jajal Peruntungan Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia

Respon netizen pun terpecah. Ada yang memuji dan berempati atas apa yang terjadi juga karena dedikasinya pada penampilan untuk menghibur para penonton. Namun tidak sedikit pula yang mengkritik gaya penampilan Irma yang terlalu berani menggunakan ular berbisa sebagai properti panggung.


Image source: Mashable

Anggota DPR yang juga mantan aktor dan penggemar hewan liar reptil Lucky Hakim pun mengatakan jika ular tetap hewan liar yang tidak berjanji untuk tidak menggigit atau berubah menjadi ganas. Pawang ularnya pun harus dipertanyakan.

Berikut adalah video saat pedangdut Irma Bule digigit ular berbisa di atas panggung. Kejadian dimulai pada detik 00.34.

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)