SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'

Jumat, 08 April 2016 10:00 by reinasoebisono | 5718 hits
Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Media beramai-ramai meminta netizen berhenti melakukan bullying terhadap siswi SMA Methodist 1 Medan, Sonya Depari. Karena diduga stres berlebihan, ayah kandung siswi yang mengancam Polwan saat konvoi usai UN itu meninggal dunia.

Melansir Tribunnews, Ayah kandung Sonya Depari yang bernama Makmur Depari jatuh sakit setelah mendengar perilaku anaknya yang tersebar di sosial media dan dihujat oleh netizen karena anaknya juga mengaku anak Irjen Arman Depari.

“Benar, ayah kandung Sonya yang mengaku anak Arman Depari meninggal dunia,” kata Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak keluarga Sonya, Kriss Ginting yang juga salah satu anggota keluarga besar melalui akun Facebooknya jika Ayah Sonya telah berpulang. Ia meminta kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari.

Baca juga: Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Menurut laman Okezone, diduga ayah kandung Sonya jatuh sakit dan terkena stroke setelah pihak kepolisian mendatangi rumahnya untuk memeriksa Sonya yang mengaku anak Irjen Armand Depari yang saat ini menjabat sebagai Deputi Penindakan BNN.

Sementara itu, terkait status hubungan keluarga Sonya dan Armand Depari pun telah dikonfirmasi. Armand Depari mengatakan walaupun Sonya bukan anak kandung, tapi ia masih kerabat dari keluarga besarnya.

“Memang betul, (Sonya) anak saudara saya,” kata Armand Depari. “Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya enggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki.”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)