SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'

Jumat, 08 April 2016 10:00 by reinasoebisono | 5806 hits
Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Media beramai-ramai meminta netizen berhenti melakukan bullying terhadap siswi SMA Methodist 1 Medan, Sonya Depari. Karena diduga stres berlebihan, ayah kandung siswi yang mengancam Polwan saat konvoi usai UN itu meninggal dunia.

Melansir Tribunnews, Ayah kandung Sonya Depari yang bernama Makmur Depari jatuh sakit setelah mendengar perilaku anaknya yang tersebar di sosial media dan dihujat oleh netizen karena anaknya juga mengaku anak Irjen Arman Depari.

“Benar, ayah kandung Sonya yang mengaku anak Arman Depari meninggal dunia,” kata Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak keluarga Sonya, Kriss Ginting yang juga salah satu anggota keluarga besar melalui akun Facebooknya jika Ayah Sonya telah berpulang. Ia meminta kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari.

Baca juga: Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Menurut laman Okezone, diduga ayah kandung Sonya jatuh sakit dan terkena stroke setelah pihak kepolisian mendatangi rumahnya untuk memeriksa Sonya yang mengaku anak Irjen Armand Depari yang saat ini menjabat sebagai Deputi Penindakan BNN.

Sementara itu, terkait status hubungan keluarga Sonya dan Armand Depari pun telah dikonfirmasi. Armand Depari mengatakan walaupun Sonya bukan anak kandung, tapi ia masih kerabat dari keluarga besarnya.

“Memang betul, (Sonya) anak saudara saya,” kata Armand Depari. “Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya enggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki.”

(rei)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)