home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'

Jumat, 08 April 2016 10:00 by reinasoebisono | 6217 hits
Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia, Keluarga Minta Netizen Stop 'Bullying'
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Media beramai-ramai meminta netizen berhenti melakukan bullying terhadap siswi SMA Methodist 1 Medan, Sonya Depari. Karena diduga stres berlebihan, ayah kandung siswi yang mengancam Polwan saat konvoi usai UN itu meninggal dunia.

Melansir Tribunnews, Ayah kandung Sonya Depari yang bernama Makmur Depari jatuh sakit setelah mendengar perilaku anaknya yang tersebar di sosial media dan dihujat oleh netizen karena anaknya juga mengaku anak Irjen Arman Depari.

“Benar, ayah kandung Sonya yang mengaku anak Arman Depari meninggal dunia,” kata Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak keluarga Sonya, Kriss Ginting yang juga salah satu anggota keluarga besar melalui akun Facebooknya jika Ayah Sonya telah berpulang. Ia meminta kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari.

Baca juga: Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Menurut laman Okezone, diduga ayah kandung Sonya jatuh sakit dan terkena stroke setelah pihak kepolisian mendatangi rumahnya untuk memeriksa Sonya yang mengaku anak Irjen Armand Depari yang saat ini menjabat sebagai Deputi Penindakan BNN.

Sementara itu, terkait status hubungan keluarga Sonya dan Armand Depari pun telah dikonfirmasi. Armand Depari mengatakan walaupun Sonya bukan anak kandung, tapi ia masih kerabat dari keluarga besarnya.

“Memang betul, (Sonya) anak saudara saya,” kata Armand Depari. “Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya enggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki.”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)