SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Anak Ahok yang ‘Rumahan’ dan Anak Lulung yang ‘Gaul’ Yuk

Kamis, 07 April 2016 19:15 by Dits | 8532 hits
Kenalan dengan Anak Ahok yang ‘Rumahan’ dan Anak Lulung yang ‘Gaul’ Yuk
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan dua pejabat yaitu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung kerap kali menghiasi media nasional. Keduanya sama-sama sedang mengincar posisi orang nomor satu di Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dibalik perseteruan keduanya, ternyata terselip cerita menarik, Ahok dan Lulung sama-sama memiliki anak laki-laki yang tak jauh beda usianya. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, anak Ahok, dan Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana, putra kelima Lulung. Lantas seperti apa sih karakter keduanya?

Dikutip dari laman Kompas, melalui wawancara majalah Hai , Nicholas dan Hawali memiliki karakter yang berbeda. Nicholas mengaku sebagai cowok rumahan dan bukan termasuk ‘anak gaul’ yang hobi nongkrong di mal. Cowok kelahiran 1998 ini lebih memilih menghabiskan sebagian besar waktu di rumahnya yang terletak di Pantai Mutiara.

"Aku jarang keluar rumah, bisa dibilang anak rumahan begitu karena biasa sudah ada semua di rumah, makanan ada. Paling ajak teman-teman saja buat main bareng ke rumah. Ya paling keluar kalau enggak pergi ke bioskop mau nonton, palingan ya ke toko buku buat beli keperluan sekolah. Setiap pulang sekolah aku selalu ada kok di rumah," ujar sulung dari tiga bersaudara ini.

Cowok yang disapa Nico ini juga murah senyum dan menjunjung tinggi nilai sopan santun, tidak ada kesan sombong dalam dirinya padahal sang ayah adalah orang nomor satu di DKI Jakarta. Nico sendiri suka sekali bermain games namun untuk masa depannya ia memilih untuk menjadi dokter dan bercita-cita melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran UI.

Sementara itu, Hawali Lunggana anak dari Lulung ternyata dari kecil dikenal sebagai anak yang petakilan. Hal tersebut ia ceritakan dengan lugas, "Gue nih dari kecil sudah bisa naik motor kecil begitu, hadiah dari papi. Nah gue sering banget tuh bikin orang kampung sebal gara-gara sering ngebut naik motor kecil dari gang ke gang. 'Woi, anak siapa sih tuh petakilan banget?' Hahaha," cerita Hawali.

Baca juga: Terkait Foto Hoax yang Membawa Namanya, Ini Klarifikasi Anak Ahok

Selain petakilan, cowok kelahiran 29 April 1999 ini ternyata juga dikenal‘gaul’ dikalangan anak-anak pengguna Ask.fm. ia pun menceritakan pengalamannya saat seseorang yang tak dikenalnya berteriak memanggil namanya di sebuah mal.

"Gue pernah lagi jalan jalan sama teman-teman yang eksis banget di Ask.fm, di salah satu mal. Ceritanya kami lagi makan nih, tiba-tiba ada yang teriakin dari lantai atas, 'Kak Hawaliii...' buset gue kaget, eksis juga gue ya?" ujarnya.

Tak hanya gaul, Hawali juga memiliki bakat bermain musik, selepas sekolah ia akan menghabiskan waktu untuk bermusik di lantai atas rumahnya yang memang dibangun sebuah studio Pribadi. Ruangan tersebut sering digunakannya latihan ngeband bareng teman-temannya.

Meskipun berbeda karakter, ternyata ada yang kesamaan dari Nico dan Hawali. Keduanya sama-sama diketahui menggeluti olahraga wushu lho Dreamers. Nah.. kira-kira siapa nih karakter pilihanmu?

(dits/Kompas/Hai)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)