SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi

Senin, 21 Maret 2016 10:00 by Dits | 1596 hits
Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Wali Kota Ridwan Kamil baru-baru ini menjadi sorotan hangat, pasalnya seorang sopir angkot di Bandung bernama Taufik Hidayat mengaku ditampar dan dipukul oleh pria yang biasa disapa kang Emil itu. Kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Mapolda Jabar pada Sabtu (19/3) lalu.

Awal mula kasus ini terjadi saat Taufik sedang menaikkan penumpang pada Jumat (18/3 di alun-alun Bandung, menurutnya tiba-tiba saja Ridwan Kamil yang saat itu tengah mengendarai sepeda listrik mendatanginya dan bertanya 'urang mana maneh' (kamu orang mana). Tak lama kemudian walikota Bandung itu diduga menampar pipi korban sebanyak tiga kali dan dua kali memukul perut.

"Menurut pengakuan pelapor, Taufik Hidayat katanya ditampar dan diduga ada pukulan. Melaporkan dia (Ridwan Kamil), iya saya membenarkan. (Masalahnya) katanya naikkan penumpang. Meski demikian pelaku memang mengakui melanggar aturan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com pada Minggu (20/3).

Baca juga: Gaya Kocak Ridwan Kamil Pergokin Sepasang Remaja 'Mojok Syahdu' di Hutan

Sat ini pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut, hingga kini belum diketahui status si sopir apakah legal atau illegal. "Ini baru pelaporan, sopir masih diperiksa. Belum sampai ke sana, gelap atau terang. Masih dalam pemeriksaan ya," lanjutnya.

Sementara itu tim kuasa hukum Taufik, I Made Agus Redi Yudana mengungkapkan kalau kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00-11.30 WIB. Ketika itu sang klien sedang melakukan menaikkan dan menurunkan penumpang di selter bus depan Alun-Alun kota Bandung.

Beberapa waktu kemudian, orang yang diduga pengawal pribadi Ridwan Kamil menghampirinya dan meminta kunci serta surat-surat seperti SIM dan STNK. Setelahnya barulah datang Ridwan Kamil yang menaiki sepeda dan melakukan tindak pemukulan terhadap kliennya tersebut.

Source:
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)