SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi

Senin, 21 Maret 2016 10:00 by Dits | 1571 hits
Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Wali Kota Ridwan Kamil baru-baru ini menjadi sorotan hangat, pasalnya seorang sopir angkot di Bandung bernama Taufik Hidayat mengaku ditampar dan dipukul oleh pria yang biasa disapa kang Emil itu. Kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Mapolda Jabar pada Sabtu (19/3) lalu.

Awal mula kasus ini terjadi saat Taufik sedang menaikkan penumpang pada Jumat (18/3 di alun-alun Bandung, menurutnya tiba-tiba saja Ridwan Kamil yang saat itu tengah mengendarai sepeda listrik mendatanginya dan bertanya 'urang mana maneh' (kamu orang mana). Tak lama kemudian walikota Bandung itu diduga menampar pipi korban sebanyak tiga kali dan dua kali memukul perut.

"Menurut pengakuan pelapor, Taufik Hidayat katanya ditampar dan diduga ada pukulan. Melaporkan dia (Ridwan Kamil), iya saya membenarkan. (Masalahnya) katanya naikkan penumpang. Meski demikian pelaku memang mengakui melanggar aturan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com pada Minggu (20/3).

Baca juga: Alasan Kocak Ridwan Kamil Larang Istri Operasi Plastik

Sat ini pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut, hingga kini belum diketahui status si sopir apakah legal atau illegal. "Ini baru pelaporan, sopir masih diperiksa. Belum sampai ke sana, gelap atau terang. Masih dalam pemeriksaan ya," lanjutnya.

Sementara itu tim kuasa hukum Taufik, I Made Agus Redi Yudana mengungkapkan kalau kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00-11.30 WIB. Ketika itu sang klien sedang melakukan menaikkan dan menurunkan penumpang di selter bus depan Alun-Alun kota Bandung.

Beberapa waktu kemudian, orang yang diduga pengawal pribadi Ridwan Kamil menghampirinya dan meminta kunci serta surat-surat seperti SIM dan STNK. Setelahnya barulah datang Ridwan Kamil yang menaiki sepeda dan melakukan tindak pemukulan terhadap kliennya tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)