home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi

Senin, 21 Maret 2016 10:00 by Dits | 1708 hits
Memukul dan Menampar, Ridwan Kamil Dilaporkan Sopir Angkot ke Polisi
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Wali Kota Ridwan Kamil baru-baru ini menjadi sorotan hangat, pasalnya seorang sopir angkot di Bandung bernama Taufik Hidayat mengaku ditampar dan dipukul oleh pria yang biasa disapa kang Emil itu. Kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Mapolda Jabar pada Sabtu (19/3) lalu.

Awal mula kasus ini terjadi saat Taufik sedang menaikkan penumpang pada Jumat (18/3 di alun-alun Bandung, menurutnya tiba-tiba saja Ridwan Kamil yang saat itu tengah mengendarai sepeda listrik mendatanginya dan bertanya 'urang mana maneh' (kamu orang mana). Tak lama kemudian walikota Bandung itu diduga menampar pipi korban sebanyak tiga kali dan dua kali memukul perut.

"Menurut pengakuan pelapor, Taufik Hidayat katanya ditampar dan diduga ada pukulan. Melaporkan dia (Ridwan Kamil), iya saya membenarkan. (Masalahnya) katanya naikkan penumpang. Meski demikian pelaku memang mengakui melanggar aturan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com pada Minggu (20/3).

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Sat ini pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut, hingga kini belum diketahui status si sopir apakah legal atau illegal. "Ini baru pelaporan, sopir masih diperiksa. Belum sampai ke sana, gelap atau terang. Masih dalam pemeriksaan ya," lanjutnya.

Sementara itu tim kuasa hukum Taufik, I Made Agus Redi Yudana mengungkapkan kalau kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00-11.30 WIB. Ketika itu sang klien sedang melakukan menaikkan dan menurunkan penumpang di selter bus depan Alun-Alun kota Bandung.

Beberapa waktu kemudian, orang yang diduga pengawal pribadi Ridwan Kamil menghampirinya dan meminta kunci serta surat-surat seperti SIM dan STNK. Setelahnya barulah datang Ridwan Kamil yang menaiki sepeda dan melakukan tindak pemukulan terhadap kliennya tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)