SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Tahun Jadi Polisi, Kombes Krishna Akui Kasus Kematian Mirna Paling Sulit Diungkap

Jumat, 18 Maret 2016 20:00 by zia92 | 2137 hits
Puluhan Tahun Jadi Polisi, Kombes Krishna Akui Kasus Kematian Mirna Paling Sulit Diungkap
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya masih punya pekerjaan rumah (PR) besar yakni menuntaskan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengakui, ini merupakan kasus paling sulit yang harus ditangani selama puluhan tahun menjadi polisi.

"Mungkin kasus ini adalah kasus yang paling complicated yang saya tangani selama 25 tahun menjadi kepolisian," kata Krishna di Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).

Meski begitu, dia berjanji tak akan menyerah menuntaskan kasus ini. Dia bersyukur dari hari ke hari kasus ini menemukan titik terang. Pihaknya tak ragu lagi mengirimkan berkas ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Dari hasil metode penyidikan, kata dia, penyelidikan sudah sangat komprehensif dan semua berjalan baik.

Krishna tak mempersoalkan bantahan tersangka dalam kasus ini. Dia menegaskan, polisi dan penyidik punya tugas mengkonstruksi dengan alat bukti. "Bukan berati tidak mengaku jadi tidak salah atau tidak mengakui, itu salah. Yang penting alat bukti di pengadilan kan 2 alat bukti plus keyakinan hakim," ucapnya.

Polisi sudah memiliki empat alat bukti yang akan dipaparkan di pengadilan. "Kami nanti bisa buktikan keterangan tersangka sangat berbeda dengan fakta yang kami miliki. Itu yang kami hadirkan di pengadilan. Tunggu saja nanti ya," tutupnya.

Source:
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)