SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kandidat Calon Presiden Belum Pasti, Donald Trump Ancam Terjadi Kerusuhan

Jumat, 18 Maret 2016 11:00 by reinasoebisono | 937 hits
Kandidat Calon Presiden Belum Pasti, Donald Trump Ancam Terjadi Kerusuhan
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Kandidat calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump mengancam akan terjadi kerusuhan jika dirinya tidak terpilih menjadi calon Presiden mewakili Partai tersebut. Ancaman ini keluar dari mulut Trump menyusul adanya penolakan para petinggi partai atas pencalonannya.

Hal ini disampaikan Trump dengan mengatakan Republik tidak bisa menghalanginya jadi capres. Juli nanti, partai memang akan memilih siapa yang maju dalam pemilu November mendatang. Trump memang calon kuat dari Republik, namun aksi kontroversialnya membuat dirinya diragukan oleh partainya sendiri.

“Saya kira akan terjadi kerusuhan. Akan terjadi kerusuhan. Saya mewakili jutaan orang,” kata Trump kepada CNN.

Yang membuat para petinggi Republik marah adalah Trump berjanji akan mendeportasi 11 juta imigran gelap, melarang Muslim masuk Amerika, hingga membangun dinding sepanjang perbatasan Meksiko. Selain itu, Trump yang dikenal rasis ini juga sering membuat kontroversi d kampanyenya.

Baca juga: Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Yang terjadi baru-baru ini adalah penyerangan terhadap wartawan dan pemukulan seorang warga berkulit hitam. Trump yang kerap menyuarakan rasis dinilia memecah belah negara. Bahkan saingan dari Demokrat Hillary Clinton dan Bernie Sanders kompak menyebut Trump sebagai Perusak Amerika.

Namun hal ini dibela oleh pendukung Trump yang mengatakan jika kerusuhan tidaklah harus berakhir negatif, tapi sebagai bukti jika ada banyak orang yang tidak senang jika Trump tidak maju sebagai Calon Presiden AS.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)