home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Jan Ethes Srinarendra, Cucu Pertama Presiden Jokowi

Sabtu, 12 Maret 2016 11:00 by fzhchyn | 2803 hits
Lucunya Jan Ethes Srinarendra, Cucu Pertama Presiden Jokowi
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra yang terlahir melalui proses sesar Kamis (10/2) pagi kemarin mulai diperkenalkan ke publik. Sejumlah media cetak dan elektronik pada Jumat (11/3) sore diperolehkan mengambil foto dan video anak pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jan Ethes yang sebelumnya terpisah dengan ibunya kini sudah ikut bersama Selvi Ananda, di Bangsal VVIP atau Suit Room 01, Ruang Anisa B Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah. Sang suami, Gibran Rakabuming terlihat sangat setia mendampingi sang istri dan anak pertamanya.


Image source: Merdeka

Cucu pertama presiden Jokowi ini terlihat begitu menggemaskan, kulitnya masih terlihat putih kemerah-merahan dan terlihat seperti merasakan kenyamanan diapit oleh kedua orangtuanya. Sang ayah tak henti-hentinya memandangi raut wajah anak pertamanya itu, sedangkan Selvi yang masih dengan posisi berbaring di tempat tidurnya, terus menebar senyum lebar sambil sesekali memandangi anaknya.

Baca juga: Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

“Panggilan anak saya Jan Ethes, yang artinya sangat cekatan. Meskipun terdiri dari dua kata, tapi merupakan satu kesatuan. Harapannya dia sehat, pinter dan berguna bagi bangsa dan orangtua,” ucap Gibran.

Gibran menambahkan, ia dan keluarga menginginkan agar Selvi dan bayinya segera pulang ke rumah. Apalagi kondisi istrinya saat ini sudah pulih seperti sediakala, dan bisa kembali beraktifitas normal.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)