SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelulusan, Murid Sekolah Ini Kirim Pesan dan Kesan Perpisahan dengan Gambar Naruto

Jumat, 04 Maret 2016 10:15 by Dits | 2542 hits
Kelulusan, Murid Sekolah Ini Kirim Pesan dan Kesan Perpisahan dengan Gambar Naruto
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memberi ucapan selamat tinggal bagi siswa senior yang akan segera lulus. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh klub ekstrakurikuler tenis di sebuah sekolah di Jepang yang punya cara sangat unik untuk melepas para seniornya yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Dilansir dari Rocket News, SMA Ayana prefektur Shiga ini membuat gambar tokoh Naruto dengan menggunakan pasir di lapangan tenis. Ini menjadi tradisi sangat unik untuk melepas siswa senior yang akan segera lulus.


Image source: twitter.com/ayahakoukou

Setiap tahun, siswa junior dari sekolah tersebut terutama dari klub tenis akan membuat sebuah karya berupa lukisan pasir dengan ukuran besar di lapangan tenis. Tradisi ini telah dilakukan selama 10 tahun berturut-turut di sekolah itu.

Pada tahun lalu, siswa junior menggambar tokoh Luffy dari Manga One Piece untuk senior mereka. Sedangkan pada tahun ini, tokoh yang digambar adalah Naruto. Cara ini untuk menunjukkan rasa terima kasih dari murid yang lebih junior terhadap senior mereka yang akan lulus.

Butuh usaha luar biasa untuk membuat gambar tersebut dalam ukuran yang cukup besar, setelah menggambar para murid junior juga harus segera membersihkan lapang tenis tersebut agar bisa digunakan. Pembersihan ini merupakan hal terakhir yang dapat mereka lakukan untuk senior mereka dan sebagai salam perpisahan.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)