SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan 2 Orang, Mobil Terjun Bebas Dari Parkiran Mal Kembali Terjadi

Rabu, 02 Maret 2016 17:10 by reinasoebisono | 3716 hits
Tewaskan 2 Orang, Mobil Terjun Bebas Dari Parkiran Mal Kembali Terjadi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Rabu (2/3) dini hari tadi, mal Depok Town Square (Detos) dikejutkan oleh peristiwa jatuhnya sebuah mobil city car yang terjun bebas dari area parkiran. Melansir Liputan6, peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Mobil Honda Jazz itu terlihat ringsek berat di bagian badan dan atap mobil. Dua orang yang juga pengemudi dan penumpang di dalam mobil tewas seketika.

“Yang bersangkutan kerja di situ, pada saat mau pulang perempuan mengemudikan mobilnya, kemudian terjatuh,” kata Kombes Dwiyono, Kapolres Depok.


Image source: Okezone

Mobil berwarna merah itu terjun bebas dari parkiran lantai 5 ke lantai dasar. Akibatnya, mobil hancur dari bagian belakang hingga depan. Korban meninggal adalah Moh. Ubayidillah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22).

Berdasarkan keterangan saksi, mobil menerabas pembatas parkiran di putaran dan langsung terjun ke lantai 1. Hal ini bukan pertama kalinya terjadi. Awal tahun 2016, sebuah mobil box juga terjatuh dari lantai 3 ITC Cipulir. Sedangkan kejadian serupa juga pernah terjadi di ITC Permata Hijau, sekeluarga tewas saat mobilnya jatuh dari jalur putaran parkir gedung.

Beberapa faktor dimungkinkan menjadi penyebab kejadian semacam ini. Yang paling sering adalah kurang mahirnya pengemudi dalam mengendarai mobil. Mengenai kualitas pengamanan gedung, belum ada ditemukannya kejanggalan atau tidak layaknya material. Mayarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati dan memahami medan saat berada di area parkir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)