SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 10:00 by zia92 | 815 hits
Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Hari ini kawasan prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara akan ditertibkan. Pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta pun akan menutup jalan Bandengan Utara sampai jalan Teluk Gong Raya mulai pukul 05.00 WIB hingga selesai eksekusi.

"Jl. Bandengan Utara sampai Jl. Teluk Gong Raya akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB sampai selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran," kata Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah dalam pesan singkat, Minggu (28/2).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghindari kawasan tersebut. "Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," tambahnya.

Berikut pengalihan arus yang diberlakukan di kawasan sekitar Kalijodo, Senin 29 Februari 2016, sejak pukul 05.00 WIB :

a) Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara

Baca juga: Alasan Sandiaga Uno Pilih 'Kota Judi Amerika' Jadi Contoh Perubahan Kalijodo Masa Depan

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jl Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jl Jembatan Dua

Hingga kini pembongkaran masih berlangsung. Rencananya, proses evakuasi bangunan ditargetkan selesai hari ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Terkenal dengan sifat dan penampilan tegas dan berparas ‘dingin’, ternyata Presiden Rusia, Vladimir Putin bisa dibuat tertawa terbahak juga. Bahkan, tawanya ini terjadi di sidang kabinet dan disebabkan oleh Menteri Pertaniannya sendiri....
  • HOT !
    Dea Goesti Rizkita mendapat sorotan masyarakat Indonesia bahkan dunia karena ‘bertarung' di ajang bergengsi Miss Grand International 2017. Wanita berparas cantik ini mewakili dan membuat bangga Indonesia karena berhasil masuk dalam 5 besar foto favorit....
  • HOT !
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum selesai membenahi infrastruktur dan kebutuhan transportasi massal ibu kota. Dengan perbaikan dan pembangunan infrastruktur yang lebih memadai dan canggih, pemprov juga sejatinya menyediakan transportasi penunjang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)