SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 10:00 by zia92 | 802 hits
Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Hari ini kawasan prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara akan ditertibkan. Pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta pun akan menutup jalan Bandengan Utara sampai jalan Teluk Gong Raya mulai pukul 05.00 WIB hingga selesai eksekusi.

"Jl. Bandengan Utara sampai Jl. Teluk Gong Raya akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB sampai selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran," kata Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah dalam pesan singkat, Minggu (28/2).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghindari kawasan tersebut. "Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," tambahnya.

Berikut pengalihan arus yang diberlakukan di kawasan sekitar Kalijodo, Senin 29 Februari 2016, sejak pukul 05.00 WIB :

a) Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara

Baca juga: Alasan Sandiaga Uno Pilih 'Kota Judi Amerika' Jadi Contoh Perubahan Kalijodo Masa Depan

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jl Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jl Jembatan Dua

Hingga kini pembongkaran masih berlangsung. Rencananya, proses evakuasi bangunan ditargetkan selesai hari ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)