SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 10:00 by zia92 | 824 hits
Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Hari ini kawasan prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara akan ditertibkan. Pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta pun akan menutup jalan Bandengan Utara sampai jalan Teluk Gong Raya mulai pukul 05.00 WIB hingga selesai eksekusi.

"Jl. Bandengan Utara sampai Jl. Teluk Gong Raya akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB sampai selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran," kata Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah dalam pesan singkat, Minggu (28/2).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghindari kawasan tersebut. "Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," tambahnya.

Berikut pengalihan arus yang diberlakukan di kawasan sekitar Kalijodo, Senin 29 Februari 2016, sejak pukul 05.00 WIB :

a) Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara

Baca juga: Alasan Sandiaga Uno Pilih 'Kota Judi Amerika' Jadi Contoh Perubahan Kalijodo Masa Depan

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jl Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jl Jembatan Dua

Hingga kini pembongkaran masih berlangsung. Rencananya, proses evakuasi bangunan ditargetkan selesai hari ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)