SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pemeriksaan Beredar, Ini ‘Hap-Hap’ Saipul Jamil Yang Menghebohkan Dunia Maya

Sabtu, 27 Februari 2016 20:00 by reinasoebisono | 5238 hits
Video Pemeriksaan Beredar, Ini ‘Hap-Hap’ Saipul Jamil Yang Menghebohkan Dunia Maya
Image source: Harian Terb

DREAMERS.ID - Di tengah polemik pencabutan berkas, netizen dikejutkan beredarnya video pemeriksaan polisi terhadap seorang pria yang diduga kuat merupakan Saipul Jamil. Meski kamera menyorot bagian belakang terperiksa, namun dari potongan rambut, bentuk tubuh dan suara, pria tersebut hampir pasti adalah Saipul Jamil.

Video tersebut berdurasi 2 menit 31 detik, di mana Saipul mengakui perbuatannya tanpa malu-malu di hadapan dua penyidik. Saipul yang mengenakan kaos putih mengaku saat kejadian berniat membangunkan korban DS untuk menjalani salat Subuh.

Namun, setelah digoyang beberapa kali korban tidak bangun dari tidurnya. Lucunya, Saipul mengucapkan kata ‘hap hap’ yang merujuk pada perbuatan seksual yang ia lakukan pada korban DS.


Potongan gambar dari video pemeriksaan Saipul Jamil (Merdeka)

"Saya bangunin, 'bangun-bangun' eh enggak bangun. Saya buka celananya langsung 'hap', eh dia bangun," aku Saipul dalam video tersebut sembari menunduk.

Baca juga: Eksis dari Penjara, Saipul Jamil Berubah Jadi Fans K-Pop?

Meski begitu, pengakuan Saipul ini sedikit berbeda dengan yang diterima penyidik dari korban DS. Mereka ingin meluruskan dengan membeberkan beberapa pengakuan DS kepada Saipul, namun dibantahnya.

"Aku langsung masuk ke kamar aku, dia juga nyamperin aku ke kamar juga sembari memasang muka gini hmm (marah, red). Aku pikirkan aku cuma iseng gak sampai kayak gini, aku juga enggak ada pikiran negatif apa-apa, akhirnya dia sampai melapor ke sini. Aku pikir dia udah ke masjid," ujar Ipul.

Video ini beredar di berbagai sosial media dan mendapat berbagai macam respon dari netizen. Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil mengecam pihak yang menyebarkan video tersebut dan mengancam perbuatannya bisa ditindak pidana.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)