SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SP2 Disebar ke Warga Kalijodo, Pembongkaran Bangunan Segera Dilakukan

Jumat, 26 Februari 2016 12:00 by Dits | 1136 hits
SP2 Disebar ke Warga Kalijodo, Pembongkaran Bangunan Segera Dilakukan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pemerintah Kota Jakarta Barat kembali mengeluarkan Surat Peringatan (SP) hari ini. SP tahap 2 kepada warga Kalijodo RT 07 RW 10 Tambora Jakarta Barat berisi perintah agar mengosongkan dan melakukan pembongkaran bangunan untuk dikembalikan fungsinya sebagai zona hijau.

Baca juga: Sudah Kosong, Kawasan Kalijodo Siap Dibongkar Hari Ini

"Mulai dari hari ini (SP 2) tinggal nanti kita keluarkan SP 3-nya," ujar Sekretaris Pemkot Jakarta Barat Asril Marzuki di Kalijodo, Kamis (25/2).

Pihaknya akan melakukan pembongkaran setelah dikeluarkannya SP 3. "SP 1 sudah kita keluarkan SP 2 sudah kita keluarkan kita tunggu nanti 3 hari belum juga maka kita dengan aparat gabungan yang akan melakukan penindakan (penertiban)," imbuh Asril.

Asril menambahkan, 86 KK Tambora akan dipindah ke Rusun Pulogebang. Masih ada beberapa warga yang mengurus administrasi dan akan segera diselesaikan.

Terkait bantuan pemindahan, pemkot menyediakan fasilitas kendaraan. Selain itu pihaknya juga sangat mengapresiasi warga yang melakukan pembongkaran yang dilakukan sendiri oleh warga.

"Semuanya kita bantu. Untuk perpindahannya juga kita bantu," tambah Asril.

"Untuk pembongkaran ini kita harapkan adanya masyarakat yang mempunyai keinginan dalam melakukan pembongkaran karena kalau masyarakat yang melakukan sendiri pembongkaran diharapkan bangunan-bangunan itu dalam kualitas yang lebih baik tidak rusak masih banyak yang bisa dipakai oleh yang bersangkutan," imbuh Asril.

Terkait pendaftaran, posko untuk mendaftar warga Kalijodo RT 07 RW 10 sudah ditutup.

"Kalau yang mendaftar enggak. Udah tercatat semuanya dan sudah terdaftar semua," tutup Asril.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)