SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akunnya Sering Kena Blokir, ISIS Ancam ‘Bunuh’ Bos Facebook dan Twitter

Kamis, 25 Februari 2016 14:33 by zia92 | 4743 hits
Akunnya Sering Kena Blokir, ISIS Ancam ‘Bunuh’ Bos Facebook dan Twitter
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) mengumumkan ancaman kepada pemilik jejaring sosial Facebook (FB) dan Twitter melalui sebuah video propaganda. Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg dan Jack Dorsey diancam kelompok peretas pro-khilafah, karena dua jejaring sosial populer dunia ini aktif memblokir akun terkait ISIS.

Cuplikan awal video memperlihatkan bagaimana foto kedua CEO ini disejajarkan, lalu beberapa peluru secara brutal tepat menembus wajah mereka. Video berjudul 'Kemarahan Kaum Ansar' ini dirilis oleh kelompok yang menamakan diri 'Anak pejuang tentara kilafah'.

"Kepada Mark dan Jack, serta mereka para pemerintah Salibis, setiap hari kalian mengatakan telah menutup banyak akun kami, apa hanya itu yang bisa diperbuat? Jika kalian tutup satu akun, maka kami akan retas sepuluh akun milik kalian, Allah ada di jalan kami," ujar rekaman suara dalam video itu, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (25/2).

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Kelompok teroris mengklaim telah meretas lebih dari 10 ribu akun Facebook, 150 grup FB dan lebih dari 5.000 profil Twitter. Kendati begitu, pada bulan ini FB dan Twitter menyatakan ada sekitar 125 ribu akun yang telah mereka bekukan, lantaran berisi ancaman dan menyuarakan dukungan bagi terorisme.

"Seperti kebanyakan orang di dunia, kami takut akan tindakan para kelompok ekstrem yang berkeliaran di media sosial, kami mengutuk hal tersebut," kata juru bicara Twitter.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)