SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akunnya Sering Kena Blokir, ISIS Ancam ‘Bunuh’ Bos Facebook dan Twitter

Kamis, 25 Februari 2016 14:33 by zia92 | 4667 hits
Akunnya Sering Kena Blokir, ISIS Ancam ‘Bunuh’ Bos Facebook dan Twitter
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) mengumumkan ancaman kepada pemilik jejaring sosial Facebook (FB) dan Twitter melalui sebuah video propaganda. Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg dan Jack Dorsey diancam kelompok peretas pro-khilafah, karena dua jejaring sosial populer dunia ini aktif memblokir akun terkait ISIS.

Cuplikan awal video memperlihatkan bagaimana foto kedua CEO ini disejajarkan, lalu beberapa peluru secara brutal tepat menembus wajah mereka. Video berjudul 'Kemarahan Kaum Ansar' ini dirilis oleh kelompok yang menamakan diri 'Anak pejuang tentara kilafah'.

"Kepada Mark dan Jack, serta mereka para pemerintah Salibis, setiap hari kalian mengatakan telah menutup banyak akun kami, apa hanya itu yang bisa diperbuat? Jika kalian tutup satu akun, maka kami akan retas sepuluh akun milik kalian, Allah ada di jalan kami," ujar rekaman suara dalam video itu, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (25/2).

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Kelompok teroris mengklaim telah meretas lebih dari 10 ribu akun Facebook, 150 grup FB dan lebih dari 5.000 profil Twitter. Kendati begitu, pada bulan ini FB dan Twitter menyatakan ada sekitar 125 ribu akun yang telah mereka bekukan, lantaran berisi ancaman dan menyuarakan dukungan bagi terorisme.

"Seperti kebanyakan orang di dunia, kami takut akan tindakan para kelompok ekstrem yang berkeliaran di media sosial, kami mengutuk hal tersebut," kata juru bicara Twitter.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)