SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Razia, Polisi Juga Pasang CCTV di Kawasan Kalijodo

Sabtu, 20 Februari 2016 14:00 by Dits | 1398 hits
Tak Hanya Razia, Polisi Juga Pasang CCTV di Kawasan Kalijodo
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kawasan Kalijodo kini menjadi sorotan tengah panas antara warga dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Gubernur yang biasa disapa Ahok itu bersikeras menggusur area di Jakarta Utara tersebut.

Pihak kepolisian pun turun tangan, tak hanya melakukan razia, polisi juga memasang CCTV di kawasan Kalijodo,Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pengawasan dan juga penjagaan selama proses operasi penyakit masyarakat.

Baca juga: Ini Pergub yang Dibuat Ahok Namun Dilanggar oleh Pemerintahan Anies-Sandi

"Iya, ini buat sebagai pengawasan dan penjagaan di sepanjang kawasan Kalijodo ada di empat titik semuanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, di lokasi Kalijodo, Sabtu (20/2).

Iqbal mengatakan, nantinya CCTV tersebut akan langsung terhubung ke kantor kepolisian. "Nanti langsung online ke Polres (Jakarta Barat dan Utara) dan ke Polda juga," katanya.

Di lokasi yang sama, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani mengatakan, pemasangan CCTV ini upaya kepolisian memberantas para preman.

"CCTV ini nanti untuk identifikasi saja siapa saja yang akan datang ke sini dan sifatnya tidak permanen hanya insidential saja," pungkas Martuani.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)